5 Cara menjadi pribadi yang menyenangkan

Katashare.com5 Cara menjadi pribadi yang menyenangkan -  Pria dan Wanita haruslah bisa menjadi pribadi yang meyenangkan. Karena dengan sikap dan kepribadian seperti itu akan membuat hidup menyenangkan karena pastinya memiliki banyak teman.

Beberapa Cara dapat anda lakukan dan coba dalam kehidupan sehari hari karena tidak hanya pribadi yang ramah dan penuh perhatian saja tetapi anda perlu melakukan 5 Hal berikut ini.


5 Cara menjadi pribadi yang menyenangkan
5 Cara menjadi pribadi yang menyenangkan


1. Tepat Waktu
Menunggu seseorang dalam waktu yang lama bahkan berjam jam tidaklah enak. Jika anda di posisi orang yang menunggu pasti membuat tidak betah dan rasa bosan. Maka dari itu jika memiliki janji harap tepat waktu untuk menemuinya.

2. Memuji
Memuji orang lain adalah hal yang harus kita lakukan ketika ingin menjadi Pribadi yang menyenangkan. Memuji akan sulit ketika rasa bangga terhadap diri sendiri terlalu besar dan ini akan membuat anda susah untuk mendapatkan kawan baru.

3. Berempati dengan Tulus
Jika melihat orang lain dalam keadaan susah atau perlu pertolongan cobalah kamu bantu dia karena sikap empati yang anda berikan akan membuat orang senang terhadap dirimu. Toh suatu saat anda juga membutuhkan bantuan orang lain.

4. Tunjukan Minat Terhadap orang lain
Ketika anda sedang dalam situasi berbicara dengan orang lain buatlah anda atau tunjukan anda tertarik dan berikan respon yang antusia terhadap apa yang di tawarkan atau berikan.

5. Kontak Mata
Kontak mata dalam berbicara adalah hal yang pentik di lakukan karena dengan seperti ini lawan bicara anda akan merasa senang dan antusias apa yang sedang di bicarakan.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "5 Cara menjadi pribadi yang menyenangkan"

  1. kadang tepat waktu itu dibilang mudah tapi ternyata sulit...

    ReplyDelete