5 Cara Natural Untuk Awet Muda

katashare.com - 5 Cara Natural Untuk Awet Muda - ketika usia bertambah seseorang pasti akan mengalami perubahan. Perubahan terjadi memang tidak akan derastis mulai dari garis halus di sekitar mata, Pori pori membesar serta masih banyak lainya.

Memang wajar jika setiap orang akan mengalami hal tersebut karena faktor usia terutama jika usia sudah menginjak 30 tahun keatas. Untuk mengatasi atau meminimalisir hal tersebut ada beberapa cara Natural dan Alami untuk Mengatasinya agar tetap terlihat Awet Muda berikut adalah 5 Cara Tips Awet Muda.

5 Cara Natural Untuk Awet Muda
5 Cara Natural Untuk Awet Muda - katashare.com


1. Istirahat yang berkualitas

Istirahat yang berkualitas sangat penting untuk membuat anda awet muda. Tidur selama 7-8 jam pada malam hari sangat penting setelah beraktivitas sehari penuh. Buatlah tempat tidur anda senyaman mungkin dengan menjauhkan alat komunikasi seperti Handphone atau benda lainya seperti buku dan laptop. Jika ada televisi harap matikan terlebih daulu agar tidak mengganggu dan jangan lupa untuk mematikan lampu.

2. Masker Alami

Perawatan baik untuk menunda penuaan juga bisa menggunakan masker alami. Anda bisa mencoba membuat masker putih telur dengan campuran air jeruk lemon yang di aduk rata lalu di aplikasikan ke wajah. Putih telur dapat mengencangkan kulit serta memperkecil pori pori sedangkan air jeruk lemon yang mengandung vitamin C mengandung antioksidan yang dapat mencegah penuaan dini.

3. Mulai Sejak dini

Ketika usia 20 tahunan anda bisa merawat wajah dengan menggunakan krim malam atau sebagainya gunakan produk yang sudah mempunyai BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan). Karena perawatan ketika muda sangat penting dan jangan makan makanan yang sembarangan. Pola makan sehat akan mempngaruhi anda.

4. Rutin Berolahraga

Berolahraga terbukti baik untuk kesehatan juga baik untuk mencegah penuaan dini. Olahraga setiap hari 30 - 40 menit dapat membantu mengencangkan kulit. olahraga juga merangsang sistem hiposis hipotalamus di otak yang mengeluarkan hormon anti aging yang kuat. Jika tidak sempat setiap hari minimal tiga kali dalam sehari.

5. Bersihkan Wajah Maksimal

Membersihkan wajah sangat penting terutama sehabis menggunakan make Up basuhlah dengan air hangat. Gunakan Sabun oembersih muka yang sesuai dengan jenis wajah anda. Bersihkan dengan handuk sebisa mungkin selalu mencuci handuk atau menggantinya supaya jamur dan bakteri tidak berindah ke wajah.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "5 Cara Natural Untuk Awet Muda"

  1. bersihkan wajah aja deh, simple itu pulang kerja harus bener2 rajin deh...

    ReplyDelete