Cara Menghadapi Calon Mertua Galak dan Suka Marah

Katashare.com -  Cara Menghadapi Calon Mertua Galak dan Suka Marah - Menghadapi mertua galak terkadang masih bingung. Pacar sudah menyayangi dan mencintai anda dengan sepenuh hati tetapi jika mertua anda menurut anda masuk dalam kategori Galak dan suka Marah mungkin ini menjadi tantangan yang baru.

Keadaan seperti ini membuat anda berjuang kembali jika sebelumnya berjuang untuk mendapatkan hati orang tuanya dan biasanya ibu dari pacar andalah yang paling galak namun terkadang ayahnya pun tak mau kalah dari istrinya. berikut adalah cara menghadapi Mertua Galak dan Suka marah.

Cara Menghadapi Calon Mertua Galak dan Suka Marah

1. Sopan dan Jaga Sikap

Berbicara dengan teman sebaya dan orang yang lebih tua terutama mertua memanglah berbeda. Jangan anda sama samakan keduanya. Jaga sikap dan bicara dengan tidak mengeluarkan kata kata yang tidak enak atau berbicara dengan berteriak adalah hal yang harus anda terapkan ketika menghadapi mertua terlebih jika mertua anda mudah tersinggung.

2. Jangan Pelit Senyum

Menghadapi mertua juga harus murah senyum jangan pelit pelit dan buang rasa gugup dalam diri anda. senyum menggambarkan anda orang yang Bahagia dan menyenangkan.

3. Beri Pujian

Memberi pujian akan membuat calon mertua atau yang sudah jadi mertua sedikit luluh. Misalnya pujian masakan beliau atau puji foto nya ketika masih muda namun jangan di lakukan terlalu sering karena memberi pujian kita harus terlihat tulus.

4. Pakai Baju yang Oke

Baik pria maupun wanita jika bertemu dengan mertua haruslah menunjukan hal yang positif dan jangan negatif. Contoh dari segi pakaian berpakaian lah rapi dan sopan jangan terlalu ketat, Belahan dada yang terlihat kita harus bisa menyesuaikan posisikita.

Subscribe to receive free email updates:

6 Responses to "Cara Menghadapi Calon Mertua Galak dan Suka Marah"

  1. yang penting jaga sikap dan sopan juga pakai bajunya yang oke ..

    ReplyDelete
  2. wah semoga saya ngak dapat yang begini nanti ya, hehehhee

    ReplyDelete
  3. alhamdulillah mertuaku baik banget mas
    satu lagi tambahan mas,belikan barang yg menjadi kesukaan calon mertua

    ReplyDelete
  4. yang penting jaga sikap dan buat diri anda memang patut diharga mertua. kadang ada juga mertua yang memang galak tapi gak pake lampu alias sembaragan. maunya menang sendiri. kadang ini juga harus disikapi dengan benar dan perlu perlawanan dengan kebenaran.

    ReplyDelete
  5. kalo mertua galak mah aku tetep takut, kabur aja deh hehehe

    ReplyDelete