Tanda Pria bisa menjadi Suami dan Sahabat yang baik

Katashare.com - Tanda Pria bisa menjadi Suami dan Sahabat yang baik - Mempunyai seorang suami yang bisa sekaligus menjadi sahabat dalam kondisi apapun akan terasa sangat bahagia. ketika kombinasi rumah tangga antara kasih sayang dengan sahabat bersatu akan menjadi tembok yang tebal dari kata permasalahan.

Di kutip dari elitedaily.com ada beberapa tanda pria yang baik untuk di jadikan suamisekaligus bisa menjadi sahabat yang baik walaupun kriteria seperti ini belum tentu menandakan jodoh karena jodoh di tangan tuhan tetapi bisa menjadi info yang semoga bermanfaat.

Tanda Pria bisa menjadi Suami dan Sahabat yang baik


Menjadikan Anda Orang Pertama
Tanda sekaligus ciri pria yang baik dan bisa menjadi suami dan sahabat adalah dia yang selalu menjadikan anda menjadi orang yang pertama. Misalnya ada kabar gembira yang dia dapat maka akan mengabari anda, atau hal hal aneh konyol lainya walaupun terkadang membuat anda kesal tetapi ketahuilah mungkin jika dia berhenti melakukan ini rasa kangen anda akan muncul.

Nyaman Bertemu Anda Ketika tanpa Make Up
Ketika dia bertemu dengan anda tanpa olesan make up dan dia merasa tidak nyaman bahkan cendrung "Marah" Mungkin dari sisi positifnya dia ingin anda menjaga penampilanya tetapi seorang pria yang cendrung diam atau merasa nyaman dengan tampilan anda apa kadarnya itu membuktikan bahwa dia memang baik untuk menjadi suami anda sekaligus sahabat. Coba anda fikirkan seorang sahabat pasti akan menerima anda apa adanya bagaimanapun keadaan anda saat ini.

Bisa Mengobrol berjam jam Tanpa Lelah
Pembahasan yang selalu baru dan tidak membuat lelah antara keduanya membuktikan dia adalah pria yang baik untuk menjadi suammi plus sahabat. Apalagi jika ketika mengobrol dengannya, Anda seolah menemukan dunia Anda sendiri. Serasa hanya ada Anda dan dia yang bebas mengeluarkan kata-kata tanpa tedeng aling-aling. Becanda pun terasa nyaman tanpa ada rasa saling menyinggung atau menyakiti satu sama lain.

Bisa Bertengkar lalu baikan lagi
Pengalaman masa kecil anda yang selalu bertengkar dengan teman karena sesuatu hal dan berujung cakar cakaran bahkan jambak jambakan itu sudah biasa karena tidak lama akam pelukandan senyum kembali dan seperti itulah karakter sahabat yang baik. Saat pasangan dan anda mengalami masalah karena sesuatu hal dan cepat balikan tanpa adanya rasa dendam dia bisa menjadi seorang suami yang baik. Karena dia tidak memikirkan keegoisan dirinya.

Selalu Iseng dan Jahil
Pasangan anda yang selalu jahil dan iseng kepada anda dan sampai membuat anda merasa bete itu adalah hal yang wajar karena dia pastinya perhatian kepada anda. Saat Anda membalas keusilannya, dia tak marah atau tersinggung. Justru ia senang karena ia merasa diperhatikan. Untuk seorang pria yang kurang bisa terbuka dalam mengungkapkan perasaannya, ia akan memilih jalan untuk menjadi orang usil demi menarik perhatian dan menunjukkan rasa sayang.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Tanda Pria bisa menjadi Suami dan Sahabat yang baik"

  1. dari penjelasan tanda pria yang baik jadi suami maupun jadi sahabat, kurang lebihnya mirip dengan saya banget tuh..kang.

    ReplyDelete