Hal yang kelak akan kita rindukan dari ibu

Katashare.com - Hal yang kelak akan kita rindukan dari ibu - Ketika kita hari ini melakukan hal yang membuat hati ibu (orangtua) sakit cobalah meminta maafnya karena bagaimanapun ibu akan selalu memberikan hal yang positif untuk hidup kita. Jangan berfikiran bahwa karena anda sudah besar anda tidak membutuhkan nasehat atau masukanya lagi. Ketahuilah bahwa suatu saat kita akan merindukanya Hal yang mungkin tidak bisa terulanglagi dalam hidup dan berikut hal yang akan kita rindukan dari sosok seorang ibu.
Hal yang kelak akan kita rindukan dari ibu


1. Masakanya
Sosok seorang ibu tidak akan pernah terlupakan oleh kita sebagai anaknya. Seberapa galaknya dia dengan kita setiap pagi selalu di buatkan makan untuk kita. Mereka selalu bangun lebih pagi. Ketika sudah tiada atau kita sudah berumah tangga sendiri maka kita akan merasakan rindu akan masakanya.

2. Kebawelanya
Kebawelan orang tua terutama sosok ibu akan kita rindukan kelak. Kebawelan seperti "Kamu sudah makan belum" , "Nak tidurnya jangan malam-malam, Nanti kamu sakit" , "Mandi dulu sana" mungkin hal ini akan kamu kangenin suatu saat nanti dimana sudah tak akan lagi terucap ketika kamu sudah memiliki rumah tangga.

3. Nasehat
Kebanyakan jika anak di beri nasehat oleh orang tuanya tidak mau mendengarkan. pastinya ibu tidak akan menginginkan anaknya terjadi sesuatu yang tidak di inginkan. Nasehat seperti "Nak jangan melakukan hal yang buruk" , "Mama tidak suka kamu bergaul dengan orang yang tidak ada" nasehat seperti ini akan kamu rindukan kelak.

4. Senyum
Membahagiakan ibu itu mudah cukup dengan membuatnya tersenyum itu bagi seorang ibu akan sudah cukup. jadi jangan sampai kamu tidak  bisa lagi melihat ibu mu tersenyum. Karena suatusaat dan itu pasti terjadi kamu tidak akan bisa lagi melihatnya tersenyum di hadapan mu.

5. Kasih sayang Ibu
Memang kasih sayang seorang ibu tidak akan pernah hilang sesering apapun kamu melakukan kesalahan. dia begitu tulus merawat kamu ketika masih dalam kandungan hingga kamu menjadi remaja. Tetapi percayalah kamu akan menyesal kelak jika tidak berbakti kepadanya.

6. Kehadiranya
Cobalah jangan pernah membuat hidup ibu mu sedih dengan melakukan hal hal yang konyol hal yang membuat dia meneteska air mata. Jangan sampai dia tidak bisa membuka matanya lagi karena sudah tiada. Kasih sayangmu terhadap ibu akan membuanya bahagia jadi selama masih ada coba berbakti dan ucapkan kata sayang terhadap ibu.

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Hal yang kelak akan kita rindukan dari ibu"

  1. Sebenarnya banyak sekali hal-hal yang tidak bisa kita lupakan. Jadi, ketika akan memberikan yang terbaik untuk ibu kita jangan menundanya atau kita tidak dapat memberikannya sama sekali. Tapi ya itu tadi, namanya penyesalan memang selalu berada di akhir kehidupan.

    ReplyDelete
  2. aku kangen ibuku jadinya, kangen banget...semuanya dari ibu selalu aku rindukan...

    ReplyDelete
  3. Kalo bicara soal ibu heuuu emang banyak sekali hal yang bakal di ingat kang diantaranya yaa seperti yang agan tulis :)

    ReplyDelete