Tips Cara Merebut Hati Cewek

Katashare.com - Halo Pengunjung setia katashare.com Pada kesempatan indah ini izinkan saya untuk membagikan Tips bagi para pria untuk meluluhkan hati seorang wanita. Mungkin anda sat ini sedang dalam tahap PDKT denganseorang wanita dan anda ingin membuatnya jatuh cinta walaupun itu susah mungkin dengan beberapa cara yang saya berikan berikut ini dapat membantu anda untuk mendapatkan hatinya.
Tips Cara Merebut Hati Cewek



1. Tepat Waktu
Anda sering terlambat jika bertemu dengan seorang teutama dengan wanita. Jika sering mengalaminya alangkah baiknya anda rubah skap keterlambatan anda itu karena ini bisa dianggap anda tidak menghargai seorang wanita. Serib alasan anda yang di berikan mungkin percuma saja apalagi jika dia sudah menunggu berjam-jam.

2. Memayungi di kala hujan
Ketika musim hujan tiba inilah momen yang tepat untuk anda menjadikan suasana menjadi romantis. satu payung berdua di bawah cucuran hujan dengan satu tangan Anda memegang payung, dan tangan lainnya mendekap si dia agar tak kehujanan.

3. Membawakan Barang
Untuk menunjkan bahwa anda perhatian denganya adalah dengan membawakan barang milik dirinya seperti Tas, belanjaan dan lain lain. Cobalah berfikir kreatif tanpa harus disuruh oleh dia.

4. Beri Hadiah
Ingin membuatnya merasa tepat memilih anda mungkin dengan cara anda memberikan sesuatu aalah hal yang tepat. Wanita tidak akan mengukur dari apa yang dia berikan namun dia akan lebih merasa masih merasa di fikirkan oleh anda.

5. Membukakan pintu
Jika anda melakukan hal ini kepada wanita ini akan di sukai wanita karena ini merupakan salah satu sifat gentleman seorang pria.

6. Genggam tangannya sepanjang jalan
Jangan Pernah lepaskan genggaman anda ketika di perjalanan karena ini menununjukanbhwa nda seolah olah selalu melindungi dirinya. ini juga bisa dikatakan sebagai keromantisan.

7. Mengantar sampai di depan rumah
Jika anda memang laki laki yang tidak tega melihat wanita sebaiknya anarkanlah dia sampai kedepan rumah saat selesai berkencan. Kaerena jika anda tingal sendirianuntuk pulang apalagi larut malam ini akan membahayakan keselamatan dirinya yang pasti tidak anda inginkan.

8. Jangan biarkan perempuan menyetir kendaraan
Jika anda memiliki wanita yang anda sukai jangan pernah biarkan dia menyetir kendaran bukan karena kurang ahli tetapi ini membuktikan anda menghargai dirinya.

9. Memesankan Makanan
Cobalah memesankan makanan untuk dirinya namun perlu diingat anda harus tau makanan kesukaan dia dan jika dia memounyai alergi pada makanan kamu juka harus tahu.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Tips Cara Merebut Hati Cewek"