4 Tips Persingkat Waktu Dandan Anda

Katashare.com - Perempuan melakukan Danda setiap pagi mungkin adalah kewajiban mereka. Dandan atau Meke Up dapat membuat wanita akan lebih cantik dan menawan tetapi terkadang wanita memerlukan waktu yang lebih lama untuk menyelesaikan dandanya agar lebih maksimal. Bagi kamu yang Tidak ingin berlama lama dalam merawat atau membuat dirimu cantik mungkin harus mengikuti 4 cara berikut ini.

4 Tips Persingkat Waktu Dandan Anda


1. Rapikan Meja Rias
Mungkin meja rias anda saat ini penuh dengan warna warni make up dan segalanya menjadi berantakan sehingga kamu akan bingung ketika harus menggunakan make up yang di inginkan karena berantakan sehingga memakan banyak waktu cara mudahnya kamu cukup untuk merapikan tempat meja rias.

2. Singkirkan yang tak perlu
Wanita pasti memiliki banyak sekali produk make up yang ada di meja riasnya sehingga itu akan membuatnya penuh dari macam make up  maskara, beragam eye shadow, hingga masker wajah. Anda harus bisa luangkan waktu minima 3 bulan sekali untuk membersihkan atau membuang make up yang memang sudah tidak perlu lagi dan tidak penah di gunakan.

3. Kotak make-up
Anda harus mempunyai sebuah kotak make up yang khusus untuk di gunakan untuk jenis make up yang berbeda beda tujuanya agar anda tidak bingung memilih di mana tempat yang di gunakan untuk menyimpan misalnya pelembap, sunscreen, concealer, prime, bedak, maskara, blush on, eye liner, bronze,eye shadow.

4. Rambut
Jika anda ingin menyingkat waktu anda untuk berdandan mungik anda harus mengurus rambut anda sebelum tidur. karena rambut ini salah satu penyebab kita lama untuk berdandan anda harus melakukan cara ini. 

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "4 Tips Persingkat Waktu Dandan Anda"

  1. waktu lama habis dengan menyisir rambut mas hehe soalnya rambut saya panjang ..jadi dandan pun kadang engga jadi :( cukup pakai pelembab, bedak sama lipsgloss aja engga yang lain hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener yaa mba.. saya kurang faham heheh

      Delete
  2. ketepatan rambut saya pendek ni mas, jadi ndak perlu repot repot sikatan heehee

    ReplyDelete