Tips membuat Bibir Terlihat Lebih Seksi dan Menggoda

Katashare.com - Bibir adalah bagian dari tubuh yang sering terlihat oleh orang lain. Sesorang dapat tertarik dengan anda juga bisa dari bibir anda. Ada beberapa tips membuat bibir anda lebih menggoda dan juga seksi. Dengan begitu bibir anda akan menggairahkan untuk di cium dan berikut adalah Tips membuat Bibir Terlihat Lebih Seksi dan Menggoda :

Tips membuat Bibir Terlihat Lebih Seksi dan Menggoda


1. Senyum Menggoda
Cara Pertama memang sangat mudah Ketika terjadi kontak mata, ringkukkan sudut bibir ke atas agar bibir `kissable` Anda semakin terlihat. Anda bisa senyum dengan orang yang terjadi kontak mata namun bukan berarti anda selalu senyum sepanjang waktu karena bisa dikatakan anda "gila".

2. Buang Bingkai bibir Anda
Dengan Menggunakan lip liner atau lip gloss yang bewarna itu akan membuat bibir anda para wanita yang tidak atau kurang baik dapat diaasi. Anda bisa menghilangkan rambut-rambut halus di sekitar bibir karena ini akan menganngu ditambah jika rambut anda bewarna gelap dan kulit terang.

3. Mengendurkan Otot Bibir
Anda pernah melihat foto-foto model bukan. Jika anda perhatikan mereka setiap berpose selalu membuka bibirnya dan ini bisa kamu praktekan untuk membuat bibir anda lebih terlihat menggoda.

4. Lipbalm
Jika anda adalah seorang perokok atau Pecandu alkohol menggunakan Lipbalm sangat penting sebelum tidur atau sepanjang waktu. Bagi pecandu diatas juga jika bibir terkena sinar matahari langsung beresiko terkena kanker mulut maka dari itu penggunaan Lipbalm penting selain untuk mengatasi bibir pecah pecah.

5. Scrub Bibir
Jika ingin terlihat bibir yang lembut, bersih dan juga menggoda anda dapat menggunakan bahan gula dan cuka sebagai bahan scrub bibir.

1) Ambil gula secukupnya dan letakkan di tangan kanan.
2) Celupkan tangan kiri ke air cuka, kemudian teteskan air ke gula hingga seperti pasta.
3) Oleskan pasta ke bibir dengan perlahan.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Tips membuat Bibir Terlihat Lebih Seksi dan Menggoda"

  1. Saya mau tanya,
    bagaimana cara mengecilkan bibir bagian bawah saja?
    terimakasih...

    ReplyDelete