5 Tanda Pacar Mulai Bosan Dengan Kamu

Katashare.com - Dalam suatu hubungan yang lama pasti ada rasa bosan yang datang dan berfikiran untuk sendiri. ini karena mungkin tidak adanya hal menarik dalam kisah cinta sehingga ini dapat menimbulkan rasa bosan.

Jika kamu merasa hubungan saat ini dengan pacar kamu mulai adanya kerenggangan atau bahkan untuk menghubungi diapun kamu malas itu salah satu tanda dari bosanya hubungan kalian. Ada tanda tanda lain yang dapat menjelaskan lebih lengkap bahwa dia memang bosan dengan anda. berikut adalah 5 Tanda Pacar Mulai Bosan Dengan Kamu.

5 Tanda Pacar Mulai Bosan Dengan Kamu


1. Tidak Adanya Rencana Baru
Tanda mulai bosan pertama dalam suatu hubungan yaitu pasangan atau pacar anda tidak mau merencanakan hal hal baru dengan anda Misalnya Pergi ke tempat tempat romantis untuk membuat hubungan ceria bersama pasangan.

2. Kurang Respon
Setiap pasangan yang baru terikat suatu ikatan misalnya pacar sudah di pastikan akan sangat perhatian dengan anda. Namun ini semua dapat berubah ketika rasa bosan itu datang dalam hubungan Mereka yang merasakan bosan akan sibuk dengan aktivitas sendiri dan tak "menghiraukan" anda lagi.

3. Tidak Lagi menjadi pendengar yang baik
Menjadi Pendengar yang baik merupakan hal ang harus kamu miliki ketika ingin di hargai seseorang. Ketika hubungan anda dengan pasangan salah satunya merasakan kebosanan dia tidak lagi memperhatikan apa yang sedang di bicarakan anda bahkan dia malah asik sendiri dengan hal-hal yang lain.

4. Tidak Memuji
Ras bosan yang belum datang itu masih banyak kata-kata manis yang keluar dalam kisah cinta. Tetapi hal ini mulai akan pudar dengan datangnya kebosanan. Pacar akan mulai malas memberikan perhatian dengan mu ini merupakan tanda pacar anda mulai bosan.

5. Merahasiakan Kehidupanya
Ketika dia merahasiakan keidupanya misalnya dia memiliki masalah yang dia alami dia cendrung merahasiakan dari anda dan lebih baik menceritakan hal ini kepada orang lain karena dia merasa lebih Baik dengan menceritakan masalah kehidupanya dengan orang lain.

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "5 Tanda Pacar Mulai Bosan Dengan Kamu"

  1. Salam sore Mas Arif. ke 5 Tanda di point mas ini sangat menginfirasi sekali buat saya, makasih sudah berbagi ya Mas Arif

    ReplyDelete
  2. Pada artikel 5 Tanda Pacar Mulai Bosan Dengan Kamu, ini kena banget pointuntuk menghadapi dalam masa paaran ya Mas?

    ReplyDelete
  3. wahhh harus di inget ini ciri ciri nya biar tidak ke colongan :D

    ReplyDelete
  4. wah ini ni yang bahaya ya mas, bisa bisa kabur tu pacar. hahaaa

    ReplyDelete