Cara Menjadi Pria Dewasa Yang Disukai Wanita

Katashare.com - Menjadi Pria dewasa memang membutuhkan waktu serta pengalaman yang di jalani selama kehidupan bermasyarakat. Wanita itu tidak hanya menyukai pria yang memiliki wajah menawan tetapi wanita pun melihat anda dari sikap dan pola pikir. Jika didiri anda sudah ,e,iliki jiwa yang memang bersifat lebih dewasa hal ini akan mmebuat wanita mudah tertarik. Seperti yang di kutip dari hanisah.com berikut adalah Cara Menjadi Pria Dewasa Yang Disukai Wanita.
Cara Menjadi Pria Dewasa Yang Disukai Wanita


1. Mapan
Memiliki Pola pikir yang baik, memiliki mental yang kuat serta tingkat emosi merupakan pengertian dari pria yang mapan karena mapan tidak hanya bisa di ukur dari sisi materi saja.

2. Penampilan
Ketika pria menggunakan baju yang ketat dan memperlihatkan ototnya ini justru menjadi bumerang diri sendiri karena sedikit wanita yang menyukai seperti itu. Pakailah pakaian yang terlihat simpel namun tetap rapi dan enak dilihat.

3. Menjaga kebersihan diri
Bagi pria menjaga kebersihan diri acap kali di abaikan. Tetapi sebenarnya dengan mkita menjaga kebersihan diri tentu wanita akan tertarik jangan sampai bau badan anda membuat wanita tidak ingin dekat dekat dengan anda rajin lah untuk mencukr kumis, Memotong kuku atau bulu hidung yang panjang karena ini juga termasuk menjaga kebersihan diri.

4. Humoris
Dengan gaya yang dapat membuat wanita senang berada didekat anda itu akan mempermuda membuat wanita jatuh cinta. Humoris disini bukan terhadap semua wanita apalagi sampai humoris yang genit.

5. Pintar dan Jujur
Pria yang memiliki kepintaran pasti akan mudah untuk menentukan pilihan yang tepat dan pemikiran seperti ini yang di sukai oleh anita dan juga kejujuran seorang pria sangat di idamkan oleh wanita sehingga ketika menjalin hubungan tidak akan ada yang di tutup tutupi.

6. Perhatian
Setiap wanita pasti akan menginginkan perhatian dri seseorang terutama oleh pasanganya. Jika anda ingin lebih di sukai wanita (Pasangan Anda) cobalah untuk lebih perhatian jika anda merasa selama ini perhatian yang di berikan masih kurang.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara Menjadi Pria Dewasa Yang Disukai Wanita"