Cara Membuat Wanita Jatuh Cinta

Katashare.com - Pernah jatuh cinta ? Mungkin anda sering mengalaminya namun apakah anda pernah menjad seseorang yang dicintai oleh Wanita ? Mungkin sedikit bingung menjawabnya. Sahabat katashare.com untuk menjadi pria yang mudah di cintai oleh wanita tidak mudah untuk mewujudkan itu semua. Ketika kita sudah ada seorang wanita yang kita cintai dan tetapi dia belum mencintai kita maka ada bebrapa tips yang mungkin dapat mewujudkan impian anda untuk mendapatkanya.

Tips yang akan saya berikan ini berhubungan dengan sifat,Jika selama ini sifat anda selama ini memang tidak menarik perhatian wanita maka wajar saja dia tidak mencintai anda. dikutip dari sangwidy.wordpress.com berikut adalah Cara Membuat Wanita Jatuh Cinta.

Cara Membuat Wanita Jatuh Cinta


1. Sopan
Apakah selama ini sifat anda sudah sopan ? Seorang wanita juga butuh pria yang memiliki sifat seperti ini tidak sembarangan dalam berbicara dan tingkahlku anda harus bisa bersifat sopan dengan angota keluarganya agar anda bisa lebih di hargai lagi oleh wanita yan anda sukai.

2. Tidak Mudah Emosi
Pada dasarnya hati wanita itu lembut beda halnya dengan seorang pria yang memang memiliki sifat terpamental yang tinggi senggol sedikit bawaanya selalu emosi. dan sebenarnya wanita akan lebih menyukai bagi anda pria yang memang memiliki sifat yang lemah lembut dan bisa mengontrol emosi yang terlalu tinggi.

3. Punya Selera Humor Yang Bagus
Anda bisa melucu jika belum sebaiknya belajar dulu karena wanita akan lebih suka dengan pria yang memiliki sfat selera humor yang bagus walau terkadang hmor anda garing wanita pasti akan tetap tertawa. Dan jangan gunakan humor yang bisa menyakiti peaaan orang lain.

4. Penyayang dan Perhatian
Setiap wanita menginginkan paanganya yang memiliki sifat penyayang dan perhatian yang tinggi terutama kepada dirinya. Ketika wanita memiliki masalah yang membuatnya sedih anda harus bisa membuat wanita tersebut kembali semangat dan jangan hanya pura pura idak tahu.

5. Bersih dan Rapi
Wajar jika wanita memang suka dengan pemandangan yang indah dan bersih bahkkan pria pun suka dengan wanita yang seperti itu dan jika penampilan anda saat ini kuang Bersih dan Rapi cobalah merubah semuanya. Karena mana ada orang yang betah ke orang ang tidak bersih dan rapi.

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Cara Membuat Wanita Jatuh Cinta"

  1. Sayangnya, saya ditembak teman sendiri bukan karena lucu hehe. Tetapi super jaim.. hmm pengennya cerita panjang lebar. Tapi kalo dikomen sini takut kepanjangan. Sip saya follow ni..

    ReplyDelete
  2. Bersih dan rapi, ditambah wangi bakalan kesengsem deh. :D

    ReplyDelete
  3. makasih ne mas tips nya.. sangat baik sekali... perlu juga saya coba ne mas
    tapi tuk saat ne saya jomblo dulu deh mas,.. hehe

    ReplyDelete