Alasan Cowok Tidak Nembak Nembak Kamu

Katashare.com - Setiap wanita hanya menunggu seorang cowok yang akan menyatakan cintanya. dan cowok yang suka dengan mu pasti akan selalu dekat dengan kamu namun ada beberapa alasan tersendiri mengapa cowok tidak menembak atau mengungkapkan perasaanya kepada mu. Kalau begini banyak wanita kebingungan kenapa hal ini bisa terjadi mereka berfikir apakah ada kesalahan pada diri ini sehingga membuat cowok idak segera jujur tentang perasaanya.

Kadang juga wanita berfikir negatif cowok itu hanya bermain main saja kepadanya tetapi hal ini sebenarnya tidak bisa di katakan 100% benar karena ada beberapa alasan yang membuat Cowok Tidak Nembak Nembak Kamu dan berikut adalah alasanya.

Alasan Cowok Tidak Nembak Nembak KamuAlasan Cowok Tidak Nembak Nembak Kamu

1. Takut di tolak
Sudah umum jika masalah ini menghantui para cowok. Sering di PHPin dan sering di tolaknya cinta membuat dia ragu dan takut mengungkapkan perasaanya kepada kamu. Sebagai wanita seharusnya kamu bisa memperjelas tanda tanda bahwa kamu juga mencintainya karena tidak semua cowok pandai membaca situasi (Tidak Peka).

2. Menunggu Saat yang lebih Tepat
Ini termasuk hal yang juga sering di lakukan oleh cowok. Mereka ingin menciptakan suasana yang lebih romantis untuk mengungkapkan perasaanya kepada diri mu. Selain itu ini juga bisa di manfaatkan oleh mereka untuk mengumpulkan keberanian mengungkapkan perasaanya.

3. Memperkecil kemungkinan ditolak
Karena setiap orang memiliki rasa kekurangn begitupun cowok pasti mereka ingin meyakinkan diri dulu bahwa wanita yang di suka memang menyukai dirinya juga. Dia juga ingin membuat wanita yang diinginkanya merasa nyaman dengan dirinya.

4. Merasa sudah pacaran
Sifat ke pedean seorang cowok bisa membuat dirinya tidak menembak kamu. Tentu ini karena tindakan kamu selama ini. Panggilan antara kamu dan dirinnya yang seolah olah udah menjadi pacar membuat dia berfikir sudah menjadi pacar kamu selama ini.

5. Jurusnya
Maksud dari jurusnya adalah dia ingin tahu bagaimana respon kamu selama ini karena dia kurang yakin terhadap dirimu. Jika dia merasa tak terbalas cintanya dia bisa mundur ciri ciri cowok seperti ini bisa di lihat dari perhatianya seperti hantu yang kadang ada dan kadang hilang.

6. Tidak pernah niat nembak
Sakitnya tuh disini sudah lama lama menunggu dan kita sebenarnya tidak tahu kalau dia ternyata tidak pernah ada niat untuk menembak. Entah karena dia sudah merasa pacaran dengan anda dan kita kembali lagi ke point nomor empat (4).

Subscribe to receive free email updates:

8 Responses to "Alasan Cowok Tidak Nembak Nembak Kamu"

  1. takut ditolak adalah alasan yang umum ya mas kenapa cowok tidak ngedor sang pujaan hatinya :D

    ReplyDelete
  2. Poin 3 dan 4 kok sama.'
    Mungki si cowok cuma pengen adik kakaan dong, itu kan lagi ngetren.
    Makanya jangan berharap banyak dulu.

    ReplyDelete
  3. zaman sekarangkan sudah modern, masa masih ada istilah takut di tolak sih, hehehe..

    kalau Devy lebih baik jangan ditembak dech, masih pengen hidup, xixixixi...

    ReplyDelete
  4. nomor 3 dan 4 sama ya mas arif, memperkecil kemungkinan ditolak :D

    makasih sharingnya sangat bermanfaat bagi yg suka tembak2an hehehe :D

    ReplyDelete
  5. No 1 alasan takut di tolak, cemen banget dong cowoknya kalau gitu belom apa-apa udah nyerah duluan :D

    ReplyDelete