Manfaat Jomblo Bagi kesehatan

katashare.com - Jomblo adalah keadaan dimana seseorang masih sendiri karena belum adanya pasangan. Jomblo bukan karena dia tidak laku atau tidak ada yang mau tetapi karena dia memang masih ingin sendiri dalam hidupnya untuk menikmati masa lajangnya sebelum dirinya terikat dalam suatu pernikahan.

Apakah anda masih jomblo sampai saat ini ? mungkin itu bukan masalah berati bagi anda karena ternyata jomblo ada manfaatnya terutama untuk kesehatan tubuh. Jomblo memang tidak selamanya dalam kesepian dan kesedihan karena itu jangan malu dengan status anda saat ini. Seperti yang saya kutip dari media-shareplus.blogspot.com berikut adalah Manfaat Jomblo Bagi kesehatan.

Manfaat Jomblo Bagi kesehatan


1. Mengurangi Stres
Mempunyai pasangan dalam hidup pasti ada saja masalah yang membuat perkara menjadi rumit hingga akhirnya masalah itu menjadikan anda stres. Stres dapat memicu berbagai macam penyakit pada tubuh anda.

2. Meningkatkan Kesadaran diri
Seberapa besar kesadaran anda terhadap diri sendiri. Dengan Posisi kita dengan status lajang kita bisa mudah berinstropeksi diri karena banyak waktu kosong untuk melakukan hal seperti ini. Sehingga dengan begini kita akan bisa meningkatkan kualitas diri termasuk dalam faktor kesehatan.

3. Membuat Sehat dan Bugar
Mempunyai pasangan pasti waktu akan banyak tersisa bersamanya sehingga bisa membuat anda lupa untuk berolah raga demi menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Dengan status lajang yang anda miliki otomatis banyak waktu untuk melakukan olahraga setiap harinya.

4. Hidup lebih dinamis
Dengan status anda yang sudah menikan pasti akan membuat waktu terpotong bersosial dengan masyarakat karena waktu terbagi dengan keluarga. Tetapi ketika anda masih sendiri anda akan lebih maksimal dalam Membuat kehidupan lebih dinamis bersama masyarakat.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Manfaat Jomblo Bagi kesehatan"

  1. heeheee, alhamdulillah saya dah lepas dari jomlo mas :D

    ReplyDelete