Tips Mengatasi Rasa Jenuh Saat Di Kantor

Katashare.com -ketika seseorang melakukan aktivitas yang sama setiap hari pasti akan muncul rasa jenuh pada dirinya dan setiap orang memiliki tingkat kejenuhan yang berbeda. Untuk menghilangkan rasa jenuh ada beberapa cara yang dapat dilakukan agar rasa jenuh hilang dan tidak mengganggu aktivitas kita dalam bekerja. Tidak perlu berlibur jauh keluar kota dengan beberapa tip di bawah ini mungkin dapat membantu anda dalam menghilangkan rasa yang tidak nyaman itu.

Tips Mengatasi Rasa Jenuh Saat Di Kantor


1. Mendengarkan Lagu Favorit
Musik dapat menghipnotis seseorang untuk menjadi semangat dan setiap orang pasti memiliki musik favoritnya.mendengarkan musik kesukaan anda dapat mengusir rasa jenuh dan menambah semangat bekerja di kantor.

2. Makan Cemilan
Untuk menghindari rasa jenuh di kantor ada baiknya jika anda membawa makanan ringan dari rumah atau membeli di jalan namun perlu di ingat pilihlah cemilan yang baik slain itu jangan pilih makanan yang membuat anda mengantuk.

3. Membawa Benda Kesayangan
Membawa benda kesayangan anda dalam bekerja dapat mengurangi kejenuhan di kantor ketika mulai jenuh tidak ada salahnya anda berinteraksi dengan mainan atau benda kesayangan anda yang di bawa.

4. Mempunyai Orang yang disukai
Ketika merasa jenuh dengan suasana kantor akan memiliki rasa malas untuk berangkat. Untuk mendorong semangat bekerja anda harusnya mempunyai seseorang di sukai.

5. Membuat Kata Motivasi Setiap Hari
Membuat kata motivasi merupakan langkah yang dapat anda lakukan ketika merasa jenuh tidak ada salahnya untuk menulis beberapa kata motivasi yang dapat menumbuhkan semangat anda dalam bekerja.

6. Mengobrol Ringan dengan Teman
Ketika rasa jenuh datang anda bisa mencoba berbicara atau mengobrol dengan teman sekantor anda dengan pembicaraan yang ringan dan pastikan tidak mengganggu pekerjaan anda.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Tips Mengatasi Rasa Jenuh Saat Di Kantor"

  1. setelah saya membaca artikel ini sya jadi tau apa yg sering membuat saya jenuh saat di kantor.

    ReplyDelete