Tips Agar Bisa Bangun Pagi Hari

Katashare.com - Bangun pagi adalah kebiasaan yang memang sangat malas untuk dilakukan lebih lagi jika hari ini tidak ada kerjaan atau aktivitas. Orang yang ingin bangun pagi memang tidak mudah rasa malas dan mengantuk selalu menjadi alasan utama untuk menghindarinya. Tetapi orang yang bangun pagi pagi menurut sebuah penelitian bisa di sebut rang yang lebih sukses dan juga lebih produktif. Jika anda menginginkan hal yang seperti ini mungkin memang harus mengikuti beberapa tips dan cara Agar anda bisa bangun pagi pagi.

Tips Agar Bisa Bangun Pagi

1. Jangan Lupa Untuk Sarapan
Bagi sebagian orang ada yang tidak suka dengan sarapan tetapi menggantinya dengan minum kopi kebiasaan seperti ini akan buruk karena tidak memiliki efek untuk membuat bangun pagi cobalah untuk sarapan semangkuk bubur atau buah buahan favotit anda. Semakin anda menerapkan hidup sehat maka akan semakin mudah untuk bangun di pagi hari.

2. Berolahraga
Cara untuk meningkatkan semangat anda untuk bangun pagi pagi adalah degan berolahraga. Anda akan merasakan manfaatnya yang luar biasa ketika berolahraga selama 15 menit. Selain meningkatkan Semangat bangun pagi juga baik untuk Kesehatan organ tubuh yang akan lebih aktif.

3. Tidur Lebih Awal
Kerika kamu ingin bangun pagi cobalah untuk tidur lebih awa karena jika tidak tidur lebih awal aktifitas anda tidak akan seproduktif tidur lebih awal kaena akan merasalan pusing, Mengantuk dan tentunya rasa lelah. Jika anda sulit untuk tidur cobalah dengan membaca membaca sedikit buku yang anda miliki.

4. Cahaya Ruangan
Ingin mencoba bangun pagi dengan mudah salah satu caranya adalah dengan mengatur cahaya ruangan tidur anda. Mencoba menyusun cahaya agar mudah masuk ke dalam kamar. Karena jika keadaan kamar yang gelap anda akan merasakan belum waktunya untuk tidur.'

5. Pasang Alaram Agak Jauh
Cara yang sering dilakukan adalah memasang alarm jika anda memiliki hp yang mempunyai fasilitas alarm mungkin ini bisa di manfaatkan untuk bangun pagi. Anda harus meletakkan alarm jauh dai tempat tidur agar anda bergerak ketika alarm itu berbunyi dan jangan lupa suara alaram di keraskan.

Subscribe to receive free email updates:

6 Responses to "Tips Agar Bisa Bangun Pagi Hari"

  1. satu lagi mas arif, agar bisa bangun pagi maka jangan ngeblog sampai larut malam hehehe :D nice share :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener itu :D nanti bisa bisa kesiangan yaa mba

      Delete
  2. Sarapan itu kalau sudah bangun pagi atau kalau mau bangun pagi? yah..

    ReplyDelete
  3. tidur lebih awal nih yg paling sulit kulakukan mas
    gimana coba wong jam segini kopinya masih separoh koq.hehehe

    ReplyDelete
  4. Saya sering bangun pagi gegara tengah malam ngeblog sampai pagi :)

    ReplyDelete