Tanda Pacar Belum Melupakan Mantan

Katashare.com - Ketika kita sudah memiliki pasangan atau pacar baru mungin masih memiliki kenangan bersama mantan yang tidak bisa di lupakan begitu saja. Tetapi jika ini terus berlanjut maka tidak akan baik untuk hubungan baru kamu dengan pacar mu. Jika kamu ingin tahu ciri jika dia pacar mu masih terbayang mantanya yuk kita kenali dia dengan tanda tanda berikut ini.

Tanda Pacar Belum Melupakan Mantan

1. Berbicara Soal Mantan
Berbicara tentang masalalu apalagi tentang mantan dia adalah ciri bahwa dia belum bisa melupakan mantanya. Walaupun dirinya  mengatakaerjadin bahwa kamu yang terbaik jika ini masih sering terjadi saat mengobrol berdua itu tanda dia masih ingat mantan. Keadaan ini memang akan membuat kamu menjadi Bete.

2. Pacar Salah tingkah
Ketika kamu berduaan di taman atau di rumah makan dan pacarkamu ketemu mantan hemm coba kamu perhatikan dirinya jika dia langsung gugup dan salah tingkah  walaupun kalian berdua sedang bergandengan tangan itu tanda dia masih belum bisa melupakan mantanya.

3. Rajin Hubungi Mantan
Jika pacar anda masih menghubungi mantan setiap waktu dengan cara sms, bbm atau chating facebook itu adalah ciri ciri dia masih ingat mantan. Memang ada 2 kemungkinan pertama karena ingin menjalin persahabatan dan yang kedua dia masih nyaman dengan mantanya yang dahulu.

4. Cemburu Dengan Mantan
Ketika mantan dia PDKT dengan orang lain dan dia (Pacar anda) dan tiba tiba dia bersikap berlebihan dengan kita dan kadang sering marah atau moodnya berubah rubah itu tandanya dia masih susah melupakan mantan. Jika memang dia sudah melupakanya seharusnya itu bukan urusan dia lagi.

5. Bantu Mantan
Tanda terburuk dari pacar adalah dia masih mau membantu mantanya seperti mengantar kemana mantanya mau. Ini merupakan hal yang tidak wajar dari seorang mantan dimana seharusnya tidak ada urusanya lagi antara mereka yang sudah menjadi mantan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tanda Pacar Belum Melupakan Mantan"

Post a Comment