Cara Menghadapi Cewek Yang Lagi Ngambek

Katashare.com - Menghadapi cewek apalagi dia yang sedang ngambek itu tidak mudah. Para kaum Pria memang dituntuk untuk selalu mngerti apa mau dari seorang wanita. Karena ketidak pahaman ini cewek sering mengambek tanpa kita ketahui asal usulnya. Bagi kaum pria menghadapi cewek seperti ini (ngambek) memang memerlukan teknik yang baik.

Jika anda sedang mengalami masalah ini (Wanita Ngambek) dan anda biarkan saja tanta adanya usaha yang berarti atau membuatnya dia merasakan sesuatu yang berbeda mungkin hubungan kalian kedepanya tidak sekokoh awal anda jadian. Ada beberapa tips bagi cowok untuk menghadapinya (Ngambek) berikut adalah Cara caranya.

Cara Menghadapi Cewek Yang Lagi Ngambek

1. Cobalah Untuk Memberi Pantun
Pantun memang sering di gunakan oleh para kaum pria untuk mengunkapkan perasaanya kepada seorang wanita. Hal itu di berikanya memiliki tujuan khusus seperti menggombal atau sebagai bahan lelucon saja. Tetapi dengan anda memantun kepada wanita atau cewek yang sedang ngambek  ini bisa saja berhasil membuatnya tidak ngambek lagi.

2. Rayuan Gombal
Memberi tebakan atau sekedar berbicara kepada wanita dengan gaya bahasa sedikit "Lebay" terkadang memang sangat aneh namun ini dapat membuat wanita tersebut terbuka hatinya. Namun perlu di inga ketika rayuan di katakan saat yang tidak tepat ini dapat terbilang basi dan tidak berpengaruh apa-apa.

3. Memaksa Perhatian Balik
Jika sudah berkerja maksimal untuk membuat si"dia" tidak ngambek lagi mungkin anda bisa membuat keadaan membalik yaitu dengan membuat masalah yang lebih besar dari yang dia buat lagi maka bisa otomatis dia bisa saja perhatian balik kepada anda.

4. Ceritakan sesuatu yang seram
Ketika kamu akan membuat pasangan kamu tidak ngambek lagi mungkin bisa dengan menceritakan sesuatu yang seram. Ketika berdua'an kamu bisa coba taktik ini, karena biasanya wanita paling benci dengan cerita horor sehingga dia akan memeluk diri-mu. 

Subscribe to receive free email updates:

7 Responses to "Cara Menghadapi Cewek Yang Lagi Ngambek"

  1. Coba kasih coklat atau bunga, kalau gagal kasih Kartu Atm wkwkwk

    ReplyDelete
  2. wah pas banget cewek saya sering ngambek... bisa di terapin nech mksi tips nya sob, sangat berguna.

    ReplyDelete
  3. coba di kasi duit satu gepok sob

    ReplyDelete