Ciri Ciri Wanita yang Setia dalam hubungan

Katashare.com - Kesetian merupakan hal yang paling di inginkan kepada setiap pasanganya. Tidak hanya pria dan juga wanita mereka seharusnya bisa saling menjaga hubungan dengan cara setia. Saat ini untuk mencari wanita setia mungkin bisa di katakan susah susah gampang. Ketika anda salah pilih wania anda akan merasakan penghianatan suatu saat nanti.

Bukan berarti wanita yang setia sudah tidak ada, Mungkn karena anda takut penghianatan yang lalu terjadi lagi kemudian mengaggap wanita tidak ada wanita setia. Namun ketahuilah ada beberapa ciri yang harus anda ketahui tentang wanta yang setia pada suatu hubungan.

Ciri Ciri Wanita yang Setia dalam hubungan

1. Tak banyak Menuntut dan Mengeluh
Jika selama ini pasangan anda selalu mengeluh dan menuntut anda misalnya meminta di belikan sesuatu mngkin tanda dari wanita yang tidak setia. Karena ciri wanita setia adalah tidak banyak menuntut dan juga mengeluh tentang kebersamaanya dengan anda.

2. Menerima Apa adanya
Wanita yang baik hatinya tidak akan memandang sebelah mata tentang anda. Dia akan menerima apa adanya anda baik dari keluarga maupun kekurangan serta kelebihan yang anda miliki. Dia juga akan memotivasi anda agar menjadi yang lebih baik lagi.

3. Membuat Kamu selalu bahagia
Mengenai ciri wanita setia memang mudah karena dengan dia selalu membuat kita tersenyum dan bahagia merupakan saah stu cirinya. Dia akan melakukan apasaja demi melihat mu tidak bersedih.

4. Selalu Mendukung mu
Apa yang kamu lakukan dalam hal yang positif dia selalu mendukung. Selain itu ketia terjadi suatu masalah baik pekerjaan maupun keluarga dia akan mendukung dan memotivasi untuk kamu agar bisa keluar dari masalah tersebut.

5. Menunjukan Rasa Perhatian
Perhatian dia terhadap kamu menunjukan dia memang benar benar sayang kepada kamu. DIa akan meanyakan kabar mu baik melalui sms atau telf. Selain itu ciri wanita setia biasanya saat  kamu ulang tahun dia akan memberikan kejutan-kejutan kecil.

6. Selalu berkata jujur
Kejujuran dalam suatu hubungan sangat di perlukan karena ini merupakan bumbu untuk menambah rasa cinta dan sayang. Wanita yang setia akan mengatakan apa yang terjadi padanya masalah masalah yang di hadapinya akan di curhatkan kepada kamu untuk mendapatkan solusi dan saran.

7. Pemaaf dan Rendah Hati
Ketiaa ada masalah dan pertengkaran mungkin wanita setia akan memilih untuk diam karena jika saling mengadu urat masalah tidak akan selesai. Ketia anda (cowok) menyadari telah membuat pasanagn anda sakit hati sebaiknya anda meminta maaf karena dia pasti memaafkan anda.

8. Menolak yang mengajak jalan ketia orang tersebut tidak anda sukai
Ketika ada orang yang mengajak jalan dengan nya terutama cowok apalagi dia yang tidak anda sukai maka akan dia tolak. Dia akan selalu menjaga perasaan anda karena dia memang benar benar mencintai anda.

9. Tidak Hanya Pacar
Wanita setia adalah mereka yang menganggap mu bukan sebagi pacar melainkan teman, sahabat, kakak dan pacar  kareana jika menganggap hanya sebagai oacar maka akan membuat kebosanan.
dan ini merupakan ciri dari wanita yang setia.

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Ciri Ciri Wanita yang Setia dalam hubungan"

  1. semoga dapat pacar yang setia kelak :D

    *jones

    ReplyDelete
  2. jadi bahan referensi yg sedang mencari pasangan

    ReplyDelete
  3. mantep nih 9 poinnya...kira2 aku masuk kedalam poin2 itu gak ya....hahahaha

    ReplyDelete