Cara Balikan Dengan Mantan Pacar

Katashare.com - Setiap orang berhak untuk mendapatkan cinta sejatinya. Dalam suatu hubungan pasti ada masalah yang terjadi hingga menimbulkan perpecahan :( . Ketika ini terjadi dan anda masih sayang dengan pacar anda dan ini yang akan membuat sakit dalam hati.

Ketika kita masih cinta kita ingin balikan lagi dengan mantan. Untuk mewujudkan itu semua memang harus ada perjuangan karen kita telah menyakiti hatinya. Ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk semuanya kembali seperti semula. Berikut adalah Cara Balikan Dengan Mantan Pacar.

Cara Balikan Dengan Mantan Pacar


1. Berikan Mantan Hadiah
Cara pertama dengan memberikan dia hadiah akan membuat benih cinta akan subur kembali. berilah saat momen yang tepat misalnya hari kelahiran dia (ulang tahun) atau saat dia memperoleh sesuatu yang membanggakan seperti prestasinya. Tunjukan bahwa anda memang benar benar masih menyayanginya.

2. Berkomunikasi Mesra Dengan Mantan
Cara Kedua adalah dengan melakukan komunikasi yang mesra dengan dia. Ketika anda memanggil dia dengan sebutan Loe dan Gue ini cendrung anda tidak ada rasa lagi. Cobalah berkomunikasi dengan sebutan kamu dan aku.

3. Bangkitkan Kenagan Manis
Cara Ketiga adalah mengangkat kembali kenangan manis anda bersama dirinya. Ketika anda semakin dengan mantan cobalah memutar lagi memory yang pernah anda alami dengan mantan pacar. Hal hal lucu dan gila yang membuat anda dan dirinya dahulu tertawa dalam kisah cinta.

4. Dekati Teman dekat Mantan
Dengan kita mendekati teman dekan mantan pacar kita itu akan membuat mudah untuk menggali informasi sebanyak banyaknya. tanyakan apakah dia sudah memuiliki pacar, jika hal ini sudah terjadi maka akan sulit untuk kembali lagi.

5. Perbaiki hubungan
Memperbaiki hubungan anda dengan mantan sangat lah penting. jika anda putus secara baik baik ini tidak jadi masalah namun jika kalian saling marah itu akan sulit tipsnya mungkinsesekali hubungi dia melalui telf atau sms sekedar menanyakan kabat dia saat ini.

6. Nyalakan Suasana Romantis
Ketika anda bersama dirinya cobalah menyentuh dia seolah olah anda tidak sengaja. Tatap mata dia jika dia salah tingkah , malu malu, atau kikuk maka anda akan segera kembali bersama mantan dan pesanya adalah jaga dia dan jangan buat kesalahan yang sama.

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Cara Balikan Dengan Mantan Pacar"

  1. kalau saya gak jomblo lagi mas, sudah punya pendamping

    ReplyDelete
  2. Dan jangan mengulang kesalahan yang sama lagi intinya kalo mau CLBK :D

    ReplyDelete
  3. perbaiki hubungan menjadi lebih baik, sifat yg gak disenangi pasangan buang jauh2...insyaallah kalo udah begini mau deh balikan :)

    ReplyDelete
  4. Setuju dengan AI Wida, kalau diulangi lagi mah sakitnya... mantep.

    ReplyDelete