5 Manfaat kesehatan bangun pagi

Katashare.com - Kerja saat malam hari atau lembur akan membuat kita susah untuk bangun pagi. Kebiasaan seperti ini yang membuat tidak baik. Padahal bangun pagi memiliki beberapa manfaat uintuk kesehatan tubuh. berikut adalah 5 Manfaat kesehatan bangun pagi.

5 Manfaat kesehatan bangun pagi



1. Membuat mental lebih sehat dan positif
Orang yang bangun lebih pagi akan tumbuh rasa optimis yang lebih tinggi serta akan memiliki mental kuat. Beda halnya orang yang bangun siang mereka cendrung pesimis dan tidak mudah puas serta rasa dipresi yang tinggi. 

2. Orang yang bangun pagi lebih bahagia
Orang tua(Manula) kebanyakan lebih bahagia karena mereka bangun lebih awal. maksudnya adalah mood seseorang akan lebih bahagia ketika bangun pagi pagi. Penelitian menunjukan anak anak muda akan memioliki mood yang jelek di bandingkan manula karena mereka cendrung tidur larut malam dan bangun kesiangan.

5 Manfaat kesehatan bangun pagi


3. Membuat orang lebih sukses
Bangun pagi aja susah bagaimana membangun keluarga. dilakukan di texas University sebuah penelitian terhadap mahasiswanya terbukti mereka yang sering bangun pagi akan mendapatkan nilai yang lebih baik pada GPA Mereka di bandingkan yang jarang bangun pagi hari.

4. Lebih produktif
Orang yang produktif dalam segala hal salah satunya pekerjaan. Bangun pagi membuat seseorang lebih cepat mengerjakan sesuatu di bandingkan yang bangun siang. Selain itu orang yang bangun lebih pagimemiliki energi yang lebih banyak.

5. Memiliki tubuh yang lebih sehat dan bugar
Orang yang bangun pagi kebanyakan akan merasakah udara segar karena memiliki waktu berolahraga. Selain itu juga membantu semangat beraktivitas karena memiliki mood yang lebih baik di bandingkan orang yang jarang bangun pagi hari.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "5 Manfaat kesehatan bangun pagi"