Cara Menggunakan Parfum Agar Tahan Lama Seharian

Katashare.com - Hampir setiap orang dalam melakukan aktivitas sehari harinya menggunakan Parfum. Parfum merupakan cairan yang di manfaatkan untuk menambah harum tubuh yang bisa di semprotkan ke baju atau area tubuh lainya.

Menggunakan parfum dapat menambah kepercayaan diri kita tampil di depan banyak orang. Tetapi menggunakan parfum sendiri ada metode yang tepat sehingga ini tidak bisa di gunakan sembarangan oleh kita itu malah menimbulkan bau yang tidak sedap. Mungkin disini anda sering Menggunakan parfum setiap harinya untuk memaksimalkan penggunaan parfum anda agar awet seharian ada beberapa cara yang dapat di terapkan ketika menggunakan parfum. Berikut adalah Cara Menggunakan Parfum Agar Tahan Lama Seharian.

Cara Menggunakan Parfum Agar Tahan Lama Seharian

1. Jangan Berlebihan Menyemprot
Tips point pertama yang harus anda perhatikan adalah ketika menyemprotkan parfum ke badan atau baju anda. Banyak mengira semakin banyak menyemprotkan maka akan semakin harum. Tetapi natanya tidak ketika banyak menyemprotkan justru ini akan membuat bau yang menyengat pada anda. Menggunakan parfum bukan hanya kita yang akan mencium harumnya tetapi juga orang lain. Anda bisa saja di jauhi ketika terlalu banyak menggunakan parfum karena bau yang berlebihan.

2. Jangan Gunakan Sangat Berkeringat
Ketika anda membeli parfum coba baca di bagian botolnya biasanya tertera menggunakanya setelah mandi. Itulah sebabnya kenapa jangan menggunakan parfuk saat berkeringat karena ketika anda berkeringat dan di campur dengan parfum pasti akan menghasilkan bau yang menyengat. Lebih lebih jika menggunakanya banyak. Saranya coba gunakan setelah mandi atau saat badan masih bersih.

3. Pilih Aroma Meyegarkan
Membeli parfum memang tidak bisa sembarangan. Ketika ingin terlihat wangi sepanjang hari cobalah gunakan parfum yang memang memiliki wangi menyegarkan. Parfum biasanya memiliki perbedaan wangi ketika di dalam dan di luar rumah pastikan keharuman anda tetap terjaga saat anda keluar rumah.

4. Semprot Pada Bagian Tubuh
Ketika menggunakan parfum jangan gunakan pada pakian baju. Ketika menggunakan parfum di baju itu akan membuat parfum yang anda gunakan mudah menguap sehingga keharuman anda akan menghilang dan akhirnya terlalu sering menyemprot. Anda bisa gunakan di area tubuh tetapi jangan berlebihan karena dapat menimbulkan aroma yang tidak sedap dan terkesan tidak natural.

5. Pakai Parfum Setelah Mandi
Cobalah gunakan parfum anda setelah mandi. Ketika badan di semprot parfum setelah mandi akan menambah kesegaran anda. Karena pasti setelah mandi badan akan bebas dari kotoran dan bau karena keringat.

Subscribe to receive free email updates:

8 Responses to "Cara Menggunakan Parfum Agar Tahan Lama Seharian"

  1. yehehehe,,,, sy kok malah sering di baju yah ,,,,

    ReplyDelete
  2. Semprot ke bendan emang iya tuh, soalnya kalau semprot ke pakaian kadang berbekas.

    ReplyDelete
  3. Wah asik nih. Apalagi cewek kayak gue yang doyan wangi-wangian. Hihi. Oiya, salam kenal ya. \:D/

    ReplyDelete
  4. tambahan gan....kalau menggunakan farfum pada tubuh, sebaiknya gunakan pada tempa yang kuat denyutnya seperti pada nadi, wilayah dada dekat dengan jantung, dan pada leher dibagian bawah dagu sebelah kiri dan kanan. maka aroma semakin kuat dan tahan lama juga. ok makasih infonya

    ReplyDelete
  5. kalau saya sering menggunakan farfum yang non beralkohol mas, dan saya rasa itu jauh lebih hemat dibanding dengan yang semprot :D

    ReplyDelete
  6. Yailah mas masa pake parfum sebelum mandi yang bener aja :D

    ReplyDelete
  7. biasanya, saya menyemprot pada bagian leher, bawah ketiak dan siku. jadi selain untuk diri sendiri, sekalian juga memberi sedikit blush pada orang di sekitar. Nice tips, mas Arif.

    ReplyDelete