6 Ide Bisnis buat Ibu Rumah Tangga

6 Ide Bisnis buat Ibu Rumah Tangga - Katashare.com - Menjadi ibu rumah tangga bukan berarti tidak dapat menghasilkan sesuatu. Karena jika kita lebih melihat kedepan bayak sekali wanita yang sudah menginjakan kaki di dunia bisnis dan terbukti dengan kerja kerasnya banyak yang sudah meraih kesukssan bahkan melebihi pria.

Memang sulit dan repot ketika sudah mempunyai keluara sendiri. Ada wanita yang berhenti di dunia karir ketika sudah bekerja dan ada pula yang bosan dan ingin mencari pengalaman yang lebih luas untuk mengisi waktu luangnya.

Bagi ibu ibu rumah tangga yang menginginkan bisnis rumahan yang lumayan tetapi tetap santai ada beberapa ide bisnis yang mungkin bisa di aplikasikan dalam kehidupan sehari hari.

6 Ide Bisnis buat Ibu Rumah Tangga


1. Bisnis Komestik
Kosmetik memang identik dengan kaum wanita sehingga umtuk anda yang ingin mencoba menjalankan bisnis cobalah berbisnis kosmetik. Anda bisa menawarkan ke teman , keluarga sebagai pelanggan pertama anda. Selain itu bisnis kosmetik sangat mudah berkembang mengingat hasil produknya mudah terlihat.

2. Bisnis makanan
Anda hobi memasak, maka cobalah bisnis yang memiliki keuntungan besar ini yaitu bisnis makanan. Jika lokasi anda dekat dengan keramaian seperti kampus atau perkantoran coalah melakukan hal seperti ini.

3. Bisnis Kerajinan tangan
Kita tahu indonesia memiliki banyak sekali kerajinan tangan yang begitu ubik. jika anda ahli dalam hal ini cobalah untuk melakukanya seperti membuat gelang, kalung, pot bunga dan hasil tangan lainya. Karena tidak sedikit orang luar negri yang membeli kerajinan dari indonesia ketika berlibr untuk di jadikan oleh oleh.

4. Bisnis Main saham
Sudah banyak ibu rumah tangga yang terbukti sukses dengan menjalankan bisnis yang satu ini. Karena keuntunganya adalah dapat menghasilkan uang dengan waktu yang lebih cepat. Bisnis ini memang mudah dilakukan karena cukup online dan tidak perlu meninggalkan rumah.

5. Menjadi Perancang Pakaian
Bisnis satu ini memang harus memiliki kretivitas yang lumayan jika anda jago dalam merancang pakaian cobalah gunakan keahlian anda untuk merancang bisana/pakian yang sedang tren. Anda bisa mencoba membuatkan untuk andak atau sodara anda ketika banyak yang tertarik ini merupakan peluang bisnis yang lumayan.

6. Menjadi Seorang Desainer atau Dekorator Interior
Bisnis menjadi seorang Sesainer interior rumah merupakan peluang bagi para ibu rumah tangga. jika anda memiliki keahlian dalam bidang ini anda bisa mencobanya. Karena tidak semua orang bisa melakukan bisnis yang satu ini.

Sekian dulu artikel tentang 6 Ide Bisnis buat Ibu Rumah Tangga sebenarnya masih banyak peluang bisnis yang dapat di jadikan sebagai penghasilan tambahan. Tetapi tidak semuanya dapat saya berikan. untuk para pembaca yang mungkin bisa memberikan ide bisnis ibu rumah tangga bisa di share di komentar. Semoga artikel ini bermanfaat bagi yang membutuhkan.

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "6 Ide Bisnis buat Ibu Rumah Tangga"

  1. BUka warung kecil juga bisa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. melihat saran bisnis untuk ibu tangga diatas, kayaknya butuh keterampilan yang memadai nih. karena itu sebelum memulai salah satu harus bersiap diri dulu yang tentunya didukung dengan permodalan yang baik. Tapi ini artikel yang bagus, mungkin bisa jadi bahan nasehat suami kepada isterinya.
      Good article

      Delete
  2. nambah penghasilan suami..ide bisnis menarik mas

    ReplyDelete