Sikap yang dapat Membuat Hubungan Memburuk

Katashare.com - Permasalahan dalam suatu hubungan itu memang wajar karena tidak ada orang yang bisa lolos dari lingkaran lolos yang pasti datang dalam setiap kehidupan orang karwena itu salahsatu dari ujian yang di berikan kepada kita sebagai hambanya.

Dalam suatu hubungan pasti pernah merasakan sebuah masalah entah itu dari orang lain atau dari diri kita sendiri yang memulainya karena ada Sikap yang dapat Membuat Hubungan Memburuk yang itu berasal dari diri anda sendiri. Sikap apasajakah itu , Berikut Penjelasanya.

Sikap yang dapat Membuat Hubungan Memburuk


1. Diam Saat Marah
Diam saat marah bukanlah prilaku yang dewasa karena itu hanya bisa memperburuk keadaan saja. Masalh memang harus di selesaikan secara berdiskusi dan jangan menunggu satu samalain untuk meminta maaf kepada anda. Cobalah berinisiatif yang juga baik untuk kelanjutan hubungan kalian.

2. Bermain Tebak-tebakan
Setiap orang mempunyai pikiran yang berbeda-beda dan pasti anda tidak tahu isi dari fikiran oran tersebut. dalam suatu hubungan memang sangat riskan jika kita hanya bermain tebak tebakan dalam apa yang kita inginkan dan menginginkan dia mengerti maka jika ada sesuatu hal yang ingin di ungkapkan kita harus jujur apaadanya.

3. Menyimpan Dendam
Semua yang berkaitan dengan dendam memang tidak baik apalagi jika anda memiliki masalah dengan pasangan dan berpurapura sudah memaafkanya padahal hati anda masih menyimpan rasa kesal dan ingin membalasnya karena sifat ini memang sangat tidak baik bahkan hubungan anda akan semain memburuk. Selain Merugikan diri sendiri juga akan membuat anda selalu merasa bersalah.

Subscribe to receive free email updates:

9 Responses to "Sikap yang dapat Membuat Hubungan Memburuk"

  1. kaka admin ini sepertinya play boy cap kuda terbang deh, artikel tentang berbagai hubungan dengan pasangan sangat makjleb deh ih :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdullilah saya setia bang. setia sama ke sendirian,,, :D :D

      Delete
  2. Diam saat marah itu kadang perlu juga loh, biarin aja yang marah-marah itu capek sendiri. Baru deh kita ngomong.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener juga sih bang yang abang katakan...
      pengalaman yaa bang

      Delete
  3. kalau aku diam saat marah aja deh daripada ntr salah ngomong

    ReplyDelete
  4. lucu yah kalau lagi berantem main tebak tebakan hehe

    ReplyDelete
  5. kalau sudah bete mau ngomong juga percuma jadi mending diem aja deh :((

    ReplyDelete
  6. Begitu banyak sikap yang bisa memperburuk sebuah hubungan dan seyogyanyalah dibutuhkan kejujuran dan keterbukaan dan saling pengertian dan saling percaya untuk kebaikan dalam hubungan apa saja.

    ReplyDelete
  7. dendeam itu yang ndak bagus ya mas, sebab kapanpun ketika dendam masih tertanan,, maka sewaktu-waktu pasti akan memuncak :D

    ReplyDelete