Kebiasaan Buruk Penurun Kesehatan Tubuh Anda

Katashare.com - Salam Hangat buat kita semua. Hidup di jaman sekarang ini memang kita harus pintar dalam melakukan kebiasaan dan tentunya harus kebiasan yang positif dan mendidik serta yang paling penting tidak mengganggu kesehatan apalagi membuat buruk kesehatan kita. Jika sampai kesehatan kita menurun sehingga tubuh akan mudah sakit. Maka itu anda harus tahu apa sajakah kebiasaan buruk yang dapat menyebabpak anda semakain menurunnya kekebalan daya tubuh.

Kebiasaan Buruk Penurun Kesehatan Tubuh Anda


1. Malas Berolahraga
Berolahraga pagi sangat baik untuk kesehatan karena sinar matahari yang di hasilkan banyak mengandung manfaat tetapi karena kita malas untuk bangun pagi pagi akhirnya tidak berolahraga padahal olahraga pagi dan terkena sinar matahari baik untuk menurunkan berat badan juga.

2. Mengabaikan Jam Makan Harian
Anda sibuk bekerja karena ingin jadi orang sukses dan banyak uang tetap jangan pernah seperlekan makan siang. Karena jika anda sakit anda juga harus berobat dan tentunya mengeluarkan uang apalagi sakit yang anda alami tidak mengeluarkan uang yang sedikit.

3. Merokok Dan Minuman Beralkohol
Kebiasaan bagi orang yang selalu merokok dan meminum minuman beralkohol adalah hal yang buruk tetapi walau mereka tau mereka tetap mengabaikanya saja.

4. Terlalu Fokus dengan Ponsel dan komputer
Bagi anda yang menghabiskan waktu berjam jam di depan layar dan duduk dengan waktu yang lama sebaiknya di kurangi lagi karena bisa menurunkan kesehatan mata dan kesehatan lainya.

5. Malas Mencuci Tangan
Mencuci tangan adalah hal yang harus di biasakan karena sekedar tidak sadar dalam aktivitas pasti menyentuh banyak benda yang mengandung banyak bakteri dan jika tidak mencuci dengan benar kuman akan mudah masuk kedalam tubuh dan membuat daya tahan menjadi menurun.

6. Menonton Acara TV hingga malam
Kita tahu tips hidup sehat salah satunya adalah dengan tidur yang cukup sekitar 7-8 jam jika anda terlalu sering melihat acara tv hingga larut malam apalagi sampai format jam menjadi AM kemunginan kesehatan anda akan terganggu.

7. Makanan yang kurang sehat
Mengkonsumsi makanan yang sembarangan selain akan menyebabkan kerusakan oragan tubuh juga akan menurunkan kesehatan apalagi makanan yang anda asumsi tidak bergizi. Anda berfikiran asal sudah kenyang itu semua cukup nyatanya tubuh sangat perlu memebutuhkan asupan makanan yang bergizi dan sehat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kebiasaan Buruk Penurun Kesehatan Tubuh Anda"

Post a Comment