5 Kebiasaan Orang Sukses Menjelang Tidur

Katashare.com - Ingin menjadi orang sukses memang tak semudah membalikan telapak tangan juga tak sesulit membuat sebuah pesawat luar angkasa. Butuh kerjakeras serta kedisiplinan waktu yang mampu menciptakan sesuatu hal yang berbeda.

Kegiatan sederhana ternyata juga dapat menentukan kesuksesan anda di masa yang akan datang. Bahkan kebiasaan kecil ketika akan memejamkan mata pada malam hari termasuk Gang kecil menuju orang yang lebih baik. Seperti yang dikutip oleh Lifehack.org ada kebiasaan sederhana yang di lakukan oleh orang yang sukses menjelang tidur.

5 Kebiasaan Orang Sukses Menjelang Tidur


1. Membaca Buku
Tidak salah jika buku memang jendela duni walaupun kita hanya membaca tetapi dengan kebiasaan ini kita akan bisa mengetahui semuanya tentang hal hal aneh yang ada di dunia. Anda pasti kenal dengan Bill Gates dia merupakan seseorang miliyader yang kecanduan untuk membaca buku sebelum tidur. membaca buku memiliki banyak manfaat yang luar biasa selain menambah pengetahuan juga melatih daya ingan semakin tinggi.

2. Mematikan semua gadget
Arianna Huffington anda mengenalnya, dia adalah seorang penulis dan kolunis syndicated columnist di amerika serika dimana kebiasaan dia adalah mematikan semua gadgetnya sebelum tidur dan meletakan di ruangan lain.

3. Jalan Jalan
Berjalan jalan sebentar sebelum tidur merupakan hal yang sudah biasa di lakukan oleh CEO Buffer Joel Gascoigne selain untuk menghilangkan stres karena seharian beraktivitas juga dapat menambah ke kreativitasan.

4. Meditasi
Melakukan meditasi dipercaya dapat menghilangkan stres, Cemas dan depresi seperti yang di lakukan oleh Oprah Winfrey dia selalu melakukan meditasi untuk menghilangkan rasa tertekan dari kesibukanya.

5. Menyusun rencana kegiatan esok hari
Jika anda ingin meniru orang orang sukses mungkin harus belajar seperti CEO American Express Kenneth Chenault karena dia selalu menuliskan agendanya yang akan di lakukan esok hari. Sebuah penelitian menunjukan juga bahwa seseorang yang menyususun kegiatanya akan mengalami karir yang baik dalam jangka yang panjang.

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "5 Kebiasaan Orang Sukses Menjelang Tidur"

  1. wah saya harus belajar melakukan cara2 diatas nih mas
    agar nanti dapet sukses.amiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin.... :)
      Semoga Lekas sukses mas heheh

      Delete
  2. pantesan saya ini hampir menyerupai bapak Chaerul Tanjung menko kita yang sukses itu, rupanya karena kebiasaanku yang seperti tertulis di atas itulah yang membuat saya ini sukses kaya pak menko yah...baru ngeh saya teh lah

    ReplyDelete
  3. Apakah orang dipoin nomer satu juga melakukan poin berikutnya?. Saya pengennya kayak Bill gates hehe.. soalnya doyan juga baca. Tapi baca novel dan motivasi hehe..

    ReplyDelete