Alasan Jomblo Lebih Baik Dari Pada Pacaran

Katashare.com - Jomblo memang sering di kaitkan ke tidak lakuan seseorang. Namun itu semua itu tidak bisa di benarkan 100%  karena memang ada kalanya seseorang sedang ingin sendiri tanpa adanya seseorang yang spesial di hati. Dalam situasi dan kondisi tertentu terkadang jomblo itu Lebih Baik dari pada pacaran.

Di Amerika yang usianya 18 tahun keatas sebanyak 48 % memilih untuk menjomblo di bandingkan berpacaran. Alasanya mereka ingin lebih fokus kekarir dan juga kehidupan yang leih bebas. Kondisi dan situasi seperti apakah yang bisa di bilang tepat menjomblo di bandingkan pacaran ? berikut adalah ulasanya.

Alasan Jomblo Lebih Baik Dari Pada Pacaran


1. Karir Jadi Prioritas
Jika kita memiliki pacar secara naluri pasti akan lebih peduli ke pasangan anda. Sehingga ini akan mempeengaruhi kita dalam mengambil suatu keputusan. Sehingga ini akan mempengaruhi keputusan anda dalam menentukan karir. Tidak salahnya jika anda harus menjomblo dulu sehingga tidak terganggunya pekerjaan. Anda juga tidak sibuk sibuk mengimbangi waktu untuk dirinya dan tidak ada kewajiban lapor.

2. Tidak ingin di kekang
Salah satu Keuntungan dari status kita yang jomblo adalah tidak adanya kkekang dari seorang pacar. Maksudnya adalah kita memiliki space (Ruang gerak) untuk melakukan aktivitas. Salah satu cara anda untuk bebas adalah menjomblo karena anda tidak perlu meminta izin kepada pasangan anda.

Ketika anda jomblo juga akan lebih mudah bertemu dengan sahabat dan teman selain itu akan lebih mudah mendapatkan lingkungan yang baru. Anda bebas melakukan sesuatu seperti nonton film, ke taman hiburan, menyaksikan pertunjukan teater sampai travelling ke luar negeri. www.katashare.com

3. Tidak Menambah Masalah Hidup
Ketika menjalin hubungan memang membuat hati bahaia dab berbunga bunga. Tetapi hal ini tidak selamanya terkadang ada masalah yang datang seperti pertengaran karena kesalah pahaman atau lainya. Ketika datang masalah kita juga akan mengalami stres yang jelas akan berdampak buruk bagi kesehatan kita.

4. Diisi Pertengkaran
Dalam sebuah hubungan pasti ada suatu pertengkaan. Tetapi jika hubungan yang anda jalani penuh dngan masalah alangkah baiknya anda untuk menjomblo saja. Lebih lebih masalah yang terjadi hanya karena hal sepele.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Alasan Jomblo Lebih Baik Dari Pada Pacaran"