Menarik! Google Maps Keluarkan Fitur Upload Foto Makanan

Katashare.com Google memmang terus dikembangkan dalam segala aspek dan sektor kehidupan. Bahkan sektor terkecil pun juga dianggap sebagai peluang bagi google. Google trus berupaya menyuguhkan kemudahan dan kebutuhan manusia dengan berbagai fitur-firur yang sangat relevan dan membantu sehingga semakin dicintai konsumen. 

Belakangan Fitur-fitur baru maupun pengembangkan terus digalakkan. Yang terbaru, google menyediakan fitur Upoad makanan di aplikasi Google Maps. Hal tersebut bukan tanpa alasan, google yang melihat peluang gaya hidup masyarakat skrang yang hobi mengunggah bebagai kegiatan sehari-hari kedalam media sosial menginspirasi google mencaiptakan fitur yang mengakomodir kebutuhan tersebut. 

Menarik! Google Maps Keluarkan Fitur Upload Foto Makanan

Mungkin google berusaha berkopetisi dengan phat dan istagram yang sudah melejit mengekploitasi kebutuhan gaya hidup masyarakat tersebut. Namun google memiliki brand yang besar untuk menaikkan popularitas produk dan fitur terbaruya. Begitu juga dengan fitur terbarunya yang berhubungan dengan fotografi makanan atau yang lebih dikenal dengan Foodgrafi.

Beberapa bulan yang lalu, google sebenarnya telah meluncurkan produk applikasi mengenai foodgrafi. aplikasi tersebut benama Tablescape. Bagi yang belum tahu apa itu Foodografi, Foodografi merupakan kebiasaan memotret makanan dan menguploadnya ke media sosial dengan berbagai pembagian kategotri seperti “cheesy”, “naughty” dan “vegetarian” dan lain sebagainya. Aplikasi tersebut juga menampilkan fitur konten dan tips khusus untuk pengguna foodography

Namun setelah beberapa bulan, tablescape ditutup karena alasan tertentu. Namun terkuak ternyata google menyiapkan fitur baru yang disematkan dalam local guide 3 ketas, hal tersebut akan memberikan notifikasi pengguna secara langsung jika Google Maps mendapat sebuat kiriman foto yang berhubungan dengan makanan dari user lainya sekaligus dengan posisi perangkat dimana letak pengirimnya berada. 

Fitur ini memang tidak berdiri sendiri namun bagian dari google maps. Mungkin inilah solusi google menarik simpati penggunanya agar terus menggunakn produk google dengan berupaya mengakomodasi kebutuhan masyarakat dalam menyalurka hoby fotografi. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menarik! Google Maps Keluarkan Fitur Upload Foto Makanan"

Post a Comment