10 Mobil Paling Mahal dan Mewah

Katashare.com - Sekarang mobil masih tergolong barang yang lumayan mewah bagi  kalangan bawah. Namun bagi kalangan menengah keatas, mobil bukan hal yang sulit untuk dimiliki. Pengembangan produk dan penurunan harga mobil belakangan menjadikan masyarakat Indonesia berbondong-bondong membeli mobil. Namun tak lengkap jika produksi mobil murah tidak dibarengi dengan produksi mobil mewah dengan harga super mahal. Untuk menambah informasi anda, maka kan sampaikan beberapa mobil dengan spesefikasi mewah dan juga harganya yang seper mahal.

1. Lamborghini Veneno – $4.5 Million


Mobil pertama adalah mobil yang bernama Lamborghini Veneno. Mobil jenis lamborghini dengan tipe venero ini diciptakan adala rangka ulang tahun Lamborghini ke 50. Lamborghini Venero ini diproduksi terbatas (limited edition) dengan tiga varian warna yakni merah, putih dan hijau. Warna tersebut mewakili warna bendera Italia. 

2. Lykan Hypersport – $3.4 Million


Mobil mewah dan mahal selanjutnya adalah mobil Lykan Hypersport. Mobil yang diproduksi oleh lebanon ini adalah supercar pertama dari timur tengah. Dengan harga sekita $3.4 Million, menjadikan mobil ini masuk dalam top 10 mobil mahal didunia saat ini.

3. Ferrari F60 America – $2.5 Million


Mobil mewah yang selanjutnya adalah Ferrari F60 America. Produsen mobil yang satu ini tuntu tidak asing lagi bagi kita. Ferrari sangat terkenal di ajang balap mobil Formula 1. Jadi wajar jika ferari membuat moblil mewah super mahal. salah satunya Ferrari F60 America ini yang memilkik mesin V12 dengan 740 tenaga kuda. Mobil ini dapat berjalan mencapai kecepatan 320 km/jam. 

4. Bugatti Veyron – $2.5 Million


Mobil mewah yang selanjutnya adalah Bugatti Veyron. Mobil ini dikembangkan dan dirancang di Jerman. Negara dengan pengembang dunia teknologi dan otomotif tersebut membuat mobil tercepat didunia dan diakui oleh Guinness World Records. mobil ini memiliki 1.200 tenaga kuda dengan pencapaian tertinggi mencapai 431 km/jam. Mobil dengan produksi limited edition ini dibuat hanya berjumlah 30 unit saja. 

5. Zenvo ST1 – $1.8 Million


Mobil mewah yang selanjutnya adalah Zenvo ST1. Mobil Hypercar ini diproduksi oleh perusahaan Denmark Zenvo. Zenvo ST1 memiliki mesin V8 yang dapat menghasilkan 1.100 tenga kuda. Kecepata yang dihasilkan bisa mencapai kecepatan 375 km/jam.

6. Ferrari LaFerrari – $1.7 Million


Mobil mewah yang selanjutnya adalah Ferrari LaFerrari. Ferari memang identik dengan mobil mewah, beberapa produknya dinikmati berbagai kalangan artis dan pejabat kalangan atas. Salah satu produksi mobil yang elegan dan desain yang mewah ini moil jenis sport hybrid yang tentunya diproduksi terbatas yakni sebanyak 499 unit saja. Mobil dengan mesin v12 KERS 161 bhp menjadikan monil ini memiliki tenaga yang luar biasa. 

7. Koenigsegg One 1 – $1.5 Million


Mobil mewah yang selanjutnya adalah Koenigsegg One 1. Launching pada bulan maret 2014 di Ganeva Motor Show, mobil ini langsung mencuri banyak perhatian dunia. Desainnya yang mewah serta dilengkapi dengan Twin Turbo V8 membuat mobil ini dapat dapat menghasilkan layknya 1.360 tenaga kuda dan mampu menalaju dengan kecepatan 453 km/jam dan mampu mencapai kecepatan 400 km/jam hanya dengan 20 detik saja. 

8. McLaren P1 – $1.5 Million


Mobil mewah yang selanjutnya adalah McLaren P1. Mobil mewah dan desain yang canggih ini dibandrol sekitar $1.5 Million. Mobil Canggih super mewah ini diproduksi terbatas hanya sebanyak 375 unit saja dan jumlah tersebut sudah habis terjual. 

9. Pagani Huayra – $1.4 Million


Mobil mewah yang selanjutnya Adalah Mobil Sport Italia, dilengkapi dengan twin turbo mesin v12 yang mampu menghasilkan 730 tenaga kuda. Kecepatan tertinggi mobil ini adalah 372 km/jam, berarti untuk mencapai kecepatan 60mph dibutuhkan waktu sekitar 3,2 detik. 

10. Hennessey Venom GT – $1.1 Million


Mobil mewah yang selanjutnya Adalah Hennessey Venom GT. Hannesey Venom GT adalah mobil yang mampu mencapai kecepatan tertinggi 436 km/jam. Hennessey Venom GT Diciptakan dengan 1.500 tenaga kuda dan dilengkapi dengan mesin Twin Turbo 7. 

Pengembangan dan produksi mobil mewah pasti akan terus berjalan. Kita nantikan saja mobil-mobil baru super mewah selanjutnya. Siapa tahu kita bisa memiliki salah satu nya. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 Mobil Paling Mahal dan Mewah"

Post a Comment