5 Tipe Wanita yang Bikin Pria Sengsara, Mungkinkah Kamu Salah Satunya?

Katashare.com - 5 Tipe wanita yang bikin pria sengsara - Wanita memiliki beberapa karakter dan tipe, dan setiap wanita pastinya berbeda-beda. tetapi ternyata ada beberapa tipe wanita yang bisa membuat pria menjadi sengsara. Mendengan kata sengsara mungkin pastinya sudah tidak akan menjadi idaman pria.

Apakah tipe tipe ini ada pada kamu, jika ada siap-siap saja akan membuat pasangan anda menjadi seseorang yang direpotkan oleh Kamuserta menjadi lelaki sengsara karena tipe yang Kamu miliki.


Wanita Penggoda

Pria mana yang tidak ingin di goda oleh wanita terutama dengan pasanganya sendiri tetapi kamu harus bisa mengontrol jangan sampai kamu terus-terusan menggoda pria, Pria juga ingin di beri kesempatan untuk menggoda, Jika anda yang sellalu menggoda pria akan berfikir mereka adalah objek 'mainan' wanita.

Wanita menggoda juga berpeluang menggoda pria lain terutama mereka yang tertari saat melihat pria lain. Kamu sebaiknya jangan terlalu dekat dengan wanita yang seperti ini jika tidak ingin merasakan patah hati pada akhirnya nanti.

Wanita Merangkap Mama

Setiap wanita sudah memiliki karakter keibuan-ibuan dan memang wanita seperti ini banyak di sukai oleh pria bahkan di cari untuk di jadikan pasangan hidupnya. Tetapi sebagai pria yang dapat berfikir kamu harus dapat membedakan antara sifat keibu-ibuan dan yang menganggap dirinya ibu kalian.

Wanita seperti ini biasanya akan mengatur kalian melebihi ibu kalian, misalnya cara berpakaian, tempat tidur yang tidak rapi atau bahkan jadwal bertemu teman-teman kalianpun harus dia mengaturnya.

Wanita Tukang Tempel

Wanita yang bisa membuat anda sengsara adalah mereka yang selalu mengikuti anda kemanapun kamu pergi, Mereka bisa saja tidak memberikan kamu kesempatan untuk bertemu dengan teman-teman kamu tanpa seijin nya. Jika saja kamu tidak bersamanya dia akan selalu mengirim pesan singkat yang banyak atau menelpon kamu terus-terusan jelas ini akan mengganggu kamu.

Wanita Mata Duitan

Sewajarnya saja tidak masalah jika wanita memang memiliki hobi berbelanja, tetapi bila keterlaluan wanita tipe seperti ini akan membuat lelaki sengsara atau bahkan menderita.

Wanita mata duitan akan melakukan banyak cara demi menguras isi dompet terutama bagi pria yang memang memiliki uang yang lebih. Wanita akan selalu membeli barang-barang mewah dan kado kado mahal yang pasti ini membuat kanker (kantong kering).

Wanita Tukang Ngeluh

Wanita yang sedikit-sedikit mengeluh kepada anda akan membuat batin kalian tersiksa, Mereka sedikit-sedikit mengeluah tidak bisa melakukan ini tidak bisa melakukan itu.

Meskipun pria adalah kekasihnya tetapi bila ini dilakukan terlalu sering akan membuat kelelahan bagi pria itu sendiri. Pria juga manusia yang butuh mengeluh kepada wanita karena tidak hanya wanita yang ingin mengeluh.

Itulah 5  Tipe Wanita yang Bikin Pria Sengsara. Mungkinkan anda memiliki salah satu dari tipe tersebut? Bila tidak, jangan lupa komennya. ;-) hehe. Semoga Bermanfaat. 

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "5 Tipe Wanita yang Bikin Pria Sengsara, Mungkinkah Kamu Salah Satunya?"