Ketika Istri Ngambek atau Marah Beginilah Cara Tepat kamu mengatasinya

Mengatasi istri yang ngambek - Dalam rumah tangga terjadinya perselisihan antara suami dan istri itu sudah menjadi hal biasa, bagaimanapun masalah yang terjadi pasti akan ada solusinya. Namun terkadang wanita akan lebih sensitif dan mudah tersinggung. Sehingga seorang suami yang baik dan ingin hubungan tetap harmonis dan langgeng jangan ikut-ikut menjadi seseorang yang mengedepankan ke-egoan kamu.

Kamu sebagai seorang suami harus lebih sabar ketika menghadapi istri yang sedang mengalami kasus seperti ini. Ada beberapa cara yang tepat untuk membuat membuat istri tidak ngambek lagi dan hubungan kembali membaik. Berikut ini adalah Mengatasi istri yang ngambek :

Dengan memberikan hadiah yang spesial buat istri kamu yang sedang ngambek,

Siapa yang  tidak ingin di beri hadiah apalagi dia menyukai yang di berikan tersebut. Ketika istri kamu ngambek berilah mereka barang-barang yang memang disukainya kamu bisa memberikan bunga, perhiasan, baju, tas setelah itu kamu ajak dia bicara baik-baik dan kamu berani mengaku atas kesalahan kamu kepadanya.

Memberes-beres kan rumah adalah cara tepat mengambil kembali hati seorang istri yang lagi ngambek,

Walaupun bukan pekerjaan biasa kamu, tetapi membersihkan rumah merupakan hal yang pantas kamu kerjakan. Apalagi disaat istri sedang ngambek maka cara ini tepat untuk mengambil hatinya kembali. Misalnya saja kamu ikut beres-beres membantu istri menyapu atau membereskan kamar. Jika istri anda peka mungkin dia akan luluh dengan apa yang sedang kamu kerjakan.

Ketika Istri Ngambek atau Marah Beginilah Cara Tepat kamu mengatasinya

Karena kamu dan istri kamu sudah menjadi kekasih halal maka Mencium atau memeluknya adalah cara yang bisa kamu lakukan,

Ketika istri sedang naik darah jangan juga kamu ikut ikutan karena hal ini bukanlah jalan yang terbaik. Kamu cukup dengan mencium dan memeluknya maka istri kamu akan kembali tenang. Pelukan hangat anda akan membuat istri luluh karena sikap manis kamu.

Sekali-kali kamu menjadi ahli Pijat untuk istri tercinta kamu dikala dirinya sedang ngambek 

Istri yang marah memang membuat anda tidak nyaman. Jangan ragu untuk menghampirinya dan meminta maaf sekalipun kamu bukan yang bersalah, dekati dan pijatlah pundak istri dan katakan maaf dengan penuh keihklasan dan pijat dengan rasa kasih sayang anda padanya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ketika Istri Ngambek atau Marah Beginilah Cara Tepat kamu mengatasinya"

Post a Comment