Buat yang sudah Menikah khususnya suami, Hal inilah yang Membuat Istri Anda Kesal

Dalam kehidupan berkeluarga pastilah menghadapi suatu masalah baik itu dari kesalahan internal maupun eksternal. Pada artikel kali ini katashare akan membahas tentang hal-hal yang bisa membuat istri anda marah atau kesar yang biasanya tidak sadar di lakukan oleh seorang suami.

Walaupun misalnya hal hal sepele namun bila sering di lakukan istripun akan merasakan kesal.

Itulah sebabnya Anda sebagai suami harus memahami apa yang tidak di sukai oleh seorang istri. berikut adalah hal yang tidak disukai oleh seorang istri terhadap suaminya.

Memakai uang tanpa sepengetahuan istri untuk kepentingan orang lain

Hal yang menjadi masalah dan membuat istri anda kesal adalah ketika anda meminjamkan uang kepada orang lain tanpa sepengetahuan atau seizin dari istri anda. Masalah seperti ini pasalnya akan merubah anggaran keuangan anda yang sudah disusun sehingga untuk menutupinya jelas harus ada dana lain yang masuk. Maka dari itulah usahakan untuk melakukan diskusi dahulu sebelum mengeluarkan uang untuk orang lain.

Masih berkomunikasi dengan mantan pacar tanpa sepengetahuan istri

Masalah yang anda anggap sepele namun akan membuat istri marah adalah masihnya berhubungan dengan mantan pacar Anda. Sebenarnya masa lalu adalah masa lalu dan tidak baik jika anda bawa-bawa dalam kehidupan yang sekarang. Sebagai suami yang baik harusnya bisa menjaga perasaan istri yang bisa saja kesal karena kelakuan Anda.

Buat yang sudah Menikah khususnya suami, Hal inilah yang Membuat Istri Anda KesalAnda pergi namun merahasiakan tujuanya ingin kemana

Memberi tahu ketika Anda akan pergi merupakan hal penting yang harusnya di lakukan. Hati seorang istri tidak akan tenang ketika anda pergi anpa memberikan tujuannya. Apalagi saat terjadi sesuatu istri pasti akan mudah memberitahukan kepada anda bila dia tahu tujuan anda pergi kemana.


Menghabiskan waktu lebih banyak dengan teman

Wajar bila suami ingin berkumpul dengan teman-temannya. akan tetapi bila anda melakukan terlalu sering jelas akan membuat istri kesal. Karena harusnya ayah dan suami yang baik selalu ada untuk keluarga dan bukan teman-temannya. Anda harus bisa menomorsatukan keluarga anda dibandingkan dengan teman-teman anda.

Menggunakan ponsel saat bersama keluarga

Ponsel memang barang yang penting tetapi saat berbicara bersama istri dan anak-anak anda hp bukanlah apa-apa. Sebaiknya anda bisa fokus dalam pembicaraan sehingga khususnya istri tidak kesal dengan kelakuan anda yang memainkan ponsel saat berbincang-bincang hangat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Buat yang sudah Menikah khususnya suami, Hal inilah yang Membuat Istri Anda Kesal"

Post a Comment