Permainan-Permainan Memanggil Hantu yang Terkenal

Katashare.com - Permainan-Permainan memanggil Hantu yang Terkenal - Permainan permainan memiliki banyak jenis dan macam tujuannya adalah menghilangkan stres semata atau karena hobi yang sudah ada di dalam hati. Berbagai permainan sudah banyak orang ketahui tetapi ada salah satu permainan yang berbau mistis yaitu permainan memanggil setan.

Jika permainan yang lainnya ada kesenangan dan menghilangkan penat namun beda dengan permainan yang satu ini, justru mengundang stres dan arwah-arwah bergentayangan. Penasaran permainan apa sajakah itu ? Berikut ini Macam permainan Memanggil hantu ! 


Permainan-Permainan Memanggil Hantu yang Terkenal


1. Bloody Marry

Permainan hantu pertama adalah Bloody Marry, permainan ini sudah sangat terkenal . Bloody marry adalah sebuah sosok wanita yang sudah menjadi arwah. Dimana arwah ini akan muncul saat kita memanggil namanya di depan cermin kamar mandi 3 kali. Namun sebelum itu kita di anjurkan untuk mematikan lampu kamar mandi sertu melakukan putaran sebanyak 13 kali. Benar atau tidaknya akan tau setelah kita mencobanya . Jika tidak memiliki nyali mungkin kita hindari saja.

2. Candy Man

Permainan ini tidak jauh berbeda dengan permainan Bloody Marry yaitu menyebut namanya "Candy Man" sebanyak 5 kali. Konon bila sudah melihat hantu ini sebaiknya se segeralah menyalakan kembali lampu yang ada pada kamar mandi karena bila itu tak dilakukan anda bisa di bawa ke dalam alamnya Candy Man.

3. Jailangkung

Jailangkung  ini sudah begitu terkenal di Indonesia. Permainan hantu yang cukup dengan menggunakan boneka kayu dengan batok sebagai kepala dan menyiapkan pulpen sebagai alat tulis jalangkung ketika sudah di masuki oleh arwah. Permainan ini memiliki resiko tinggi konon menurut kabar yang beredar bagi mereka yang memainkannya akan selalu di ikuti oleh arwah yang memasuki boneka tersebut.

Baca Juga yaa :

  1. Alasan Kenapa jangan Takut dengan Hantu
  2. Gangguan Tidur paling menyeramkan


4. Lady In White

Permainan Lady In White tidak jauh berbeda dengan permainan Candy man dan Bloody Marry. Permainan Lady In White dapat anda lakukan ketika merindukan seseorang yang sudah tiada. Permainan yang di lakukan di kamar mandi ini dengan memanggil namanya namun sebelumnya berputar dahulu sebanyak lima kali dan kemudian putar balik berlawanan arah dan panggil nama orang yang telah tiada.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Permainan-Permainan Memanggil Hantu yang Terkenal"

Post a Comment