5 Tanda Orang Yang Kamu Suka Sudah Punya Pacar

Katashare.com - 5 Tanda Orang Yang Kamu Suka Sudah Punya Pacar : Jangan asal suka saja, sebaiknya jika kamu suka dengan seseorang kenali tanda-tanda bahwa dirinya sudah memiliki pacar atau belum. karena akan menyakitkan bila sudah dengan anda ternyata dia memiliki pasangan lain yang ternyata anda adalah menjadi selingkuhanya.

Khusus untuk wanita anda jangan sampai terbuai oleh kata-kata manis pria karena terkadang kalau wanita sudah jatuh cinta maka dia akan lupa untuk mencari siapa dirinya sebenarnya.

Untuk itulah bagi setiap orang harus sudah mengetahui tanda orang yang di suka belum memiliki pacar. Berikut ini adalah beberapa tanda bila orang tersebut sudah memiliki pacar.

Baca juga : Ciri-ciri Wanita Jomblo

5 Tanda Orang Yang Kamu Suka Sudah Punya Pacar


1. Menolak Jalan di tempat Ramai

Hal yang mungkin akan dia ambil keputusan saat memang sudah memiliki pacar akan menolak jalan dengan anda terutama di tempat ramai. Hal ini di karena kan dia takut ketahuan oleh pacar nya yang lain jika ternyata sedang jalan dengan kamu.

2. Tidak mau mengenalkan kamu dengan teman temannya

Tanda bahwa dia memiliki pacar adalah tidak di kenalkannya kamu pada teman-teman dekatnya dia. Padahal bila memang dia benar-benar suka dengan kamu maka hal yang akan dia lakukan adalah mengenalkan kamu pada teman-teman dekatnya.

3. Misterius dan Rahasia

Tanda tanda berikutnya yang harus kamu ketahui adalah misterius dan rahasia. Semua hal tentang dirinya pasti akan dirahasiakan misalnya tempat dia bekerja, lalu alamat rumahnya, tempat dia kuliah atau sekolah dan lain sebagainya.

4. Menolak jalan di malam minggu

Malam minggu ini adalah malam paling favorit untuk orang yang memiliki pasangan. Namun bagaimana bila ternyata dirinya menolak jalan dengan kamu. Jika hal ini terjadi mungkin saja dirinya jalan dengan orang lain.

5. Cari tahu di media sosial

Media sosial memang tempat melihat rahasia banyak orang, misalnya dari status-statusnya. namun jangan sampai tertipu karena media sosial dapat dibuat banyak padahal hanya satu orang yang memilikinya.

Subscribe to receive free email updates:

10 Responses to "5 Tanda Orang Yang Kamu Suka Sudah Punya Pacar"