Kelainan langka Model Cantik ini Punya Dua Rahim

Katashare.com: Kelinan langka Model Cantik ini Punya Dua Rahim - Tidak ada yang aneh dari seorang model cantik Cassandra Bankson Sama seperti wanita lainya. Jika di lihat dari fisik yang langsung kasat mata semua baik baik saja lihat saja mata dan hidungnya. Namun siapa yang menduga ternyata model ini memiliki kondisi yang langka.

Kelaunan langka Model Cantik ini Punya Dua Rahim


Usia yang masih tergolong muda yaitu 22 tahun tetapi sudah mengidap keadaan yang langka. Hal ini diketahui setelah ia merasakan sakit pada bagian punggung dan pergi ke dokter. Seorang dokter yang memeriksanya memberikan penjelasan bahwa ddirinya memiliki sat u ginjal dan dua vagina. Cassandra menjelaskan kalau dari luar memang hanya tampak satu vagina namun di dalamnya terdapat dua vagina, dua rahim, dua serviks, dan dua tuba falopi.

Kondisi langka yang dialami Bankson yang dikenal dengan uterus didelphys atau rahim ganda. Jika umumnya sebuah vagina itu seperti satu buah rongga besar, milik Bankson ini terpisah jadi dua rongga. 

Kejadian ini membuat bankson langsung terkejut apalagi dokter mengatakan kalau vaginanya seperti hidung terbalik. Kondisi ini memang tidak dialami oleh banyak wanita di dunia tidak mencapai jumlah 100 orang.Menurut dokter, kondisi ini merupakan sebuah malformasi (cacat) rahim di mana rahim tersebut menjadi semacam organ berpasangan.

Lihat Juga : Foto yang hampir membuat seseorang meninggal

Hal ini lah yang menyebabkan Bankson mengalami menstruasi dua kali dalam sebulan aatau menstruasi selama 28 hari saat remaja.

Kondisi yang langka ini membuat bankson bisa mengalami berbagai masalah komplikasi seperti keguguran, Melahirkan prematur dan bobot bayi yang kurang dari normal. "Tidak ada yang menerima saya dengan baik walau orang tua sempat terkejut namun mereka tetap memberi semangat serta teman-teman yang menerima kondisi ini" Ucap Remaja 22 tahun ini

Walau dia sudah mengetahui kelainan dalam tubuhnya tak mengurangi sedikitpun kepercayaan dirinya. inilah yang bisa menjdikan Cassandra Bankson Wanita Inspiratif. (vemale.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kelainan langka Model Cantik ini Punya Dua Rahim"

Post a Comment