Hal unik Kecoa yang Jarang di Miliki Oleh Hewan lain

Katashare.com - Hal unik Kecoa yang Jarang di Miliki Oleh Hewan lain - Mungkin di rumah-rumah yang kotor dan kurang terawat mudah untuk menemukan hewan ini. Kecoa adalah hewan menjijikan yang memang suka sekali hidup di tempat kurang terawat dan kotor.

Tetapi Nyatanya kecoa memiliki hal unik yang belum kamu ketahui selama ini. Hewan yang sudah ada sebelum dinosaurus ini memiliki keunikan-keuikan yang tak ada pada hewan lainnya. Berkut ini adalah Hal unik Kecoa yang Jarang di Miliki Oleh Hewan lain !.

Hal unik Kecoa yang Jarang di Miliki Oleh Hewan lain


Kecoa adalah hewan tertua

Kehebatan kecoa yang perlu kamu ketahui adalah keberadaannya di dunia ini. Menurut Prof Christoper, seorang ahli saraf asal Universitas Illinois di Chicago As hewan ini sudah ada sejak dinosaurus bahkan sebelumnya. Namun kepunahan dinosaurus tidak membuat para kecoa punah mereka tetap hidup sampai saat ini.

Tahan Radiasi Nuklir

Hal yang unik pada kecoa berikutnya adalah mampu bertahan mempertahankan hidupnya walaupun terkena radiasi nuklir. Penilitian ini pernah di lakukan di lowa Universitas bahwa hewan ini mampu bertahan hingga 105.000 rems. Kecoa mampu bertahan hingga 48 jam lebih banyak di bandingkan manusia hanya 1/4 dari seekor kecoa.

Mampu Hidup Tanpa kepala

Pernah kah kamu melihat kecoa yang tanpa kepala namun masih hidup, hal ini di karenakan kecoa berbeda dengan hewan lain di mana hewan lain rata-rata menggunakan kepala untuk saluran pernapasan sedangkan kecoa menggunakan tubuh dan otak. Kecoa juga tidak memiliki tekanan darah dan berdarah dingin sehingga mampu hidup lama tanpa adanya makanan.

Kecoa Pelar handal dan Kuat

Pernah kan anda menyaksikan kecoa berlari? Kecoa ternyata memiliki kecepatan luar biasa dalam melakukan sprint dengan ukuran seperti itu. Kecepatan lari kecoa adalah 5km/jam.

Tahan Banting

Kecoa memiliki pertahanan di anggota tubuhnya yang kuat, sehingga kecoa akan lebih tahan akan bantingan-bantingan yang terjadi pada dirinya. Untuk mengelabuhi musuh biasanya kecoa akan pura-pura mati,

Kecoa Mampu hidup di luar angkasa

Keunggulan kecoa yang mungkin belum kamu ketahui adalah kemampuanya dimana dia sanggup hidup di luar angkasa selama 18 bulan. Tidak hanya itu Menurut Anatoly Grigoryev menjelaskan kecoa dapat bertahan hidup walau di tempat ekstrim dengan udara minus 150 derajat dan panas 60 derajat celcius.

Kecoa bisa Terbang

Kemampuanya dalam terbang kecoa di karenakan hewan ini dapat merentangkan sayapnya hingga 188 mm.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hal unik Kecoa yang Jarang di Miliki Oleh Hewan lain "

Post a Comment