4 Hal Seputar Tes Keperawanan Ketika Mau Masuk TNI

Katashare.com - 4 Hal Seputar Tes Keperawanan Ketika Mau Masuk TNI - Untuk dapat masuk menjadi calon prajurit tentara nasional indonesia di perlukan nya tes untuk dapat lolos. Banyak tes yang akan di lakukan salah satunya adalah tes keperawanan bagi wanita ini merupakan syarat penting untuk menjadi prajurit indonesia.

Namun tes keperawanan masih memiliki pro dan kontra. di balik tes keperawanan untuk menjadi TNI ternyata ada fakta lain yang mungkin belum banyak orang ketahui. Berikut adalah 4 Hal Seputar Tes Keperawanan Ketika Mau Masuk TNI !!!

4 Hal Seputar Tes Keperawanan Ketika Mau Masuk TNI


1. Dokter menggunakan 2 jari untuk Tes Keperawanan

Hal pertama yang harus kamu ketahui adalah tes keperawanan dengan menggunakan dua jari. Dokter akan memasukkan jarinya ke vagina dan anus untuk memeriksa apakah selaput darah masih utuh.


Menurut peneliti Human Rights Watch bernama Andreas Harsono bila selaput darah antara jam 11 dan jam 1 menandakan kecelakaan namun bila selaput darah berada di jam 6 kemungkinan tindakan yang menandakan itu berarti hilang perawan karena di sengaja.

2. Tes Keperawanan Oleh Dokter laki-laki

Fakta mengejutkan banyak calon anggota TNI wanita adalah tes keperawanan ternyata di lakukan oleh dokter laki-laki untuk memeriksa bagian kemaluan wanita itu sendiri.

3. Tes keperawanan buat uji fisik dan mental

Tujuan dari tes keperawanan yang di lakukan kepada calon anggota TNI adalah untuk mendapatkan wanita-wanita yang kuat baik di fisik maupun mental. Karena memang akademik militer membutuhkan orang-orang kuat dan sehat untuk mengangkat senjata.

Baca Juga yaa :

  1. Hal  unik Kecoa yang belum kamu ketahui
  2. Cara mendapatkan pacar idaman


4. Tes keperawanan menjadi pertimbangan Lolos atau tidak

Tidak hanya untuk fisik dan mental , tes keperawanan juga menjadi pertimbangan lolos atau tidaknya menjadi calon anggota TNI. Tes keperawanan dapat mengetahui dirinya hilang perawan karena kecelakaan atau di sengaja.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "4 Hal Seputar Tes Keperawanan Ketika Mau Masuk TNI"

Post a Comment