5 Peramal Masa Depan yang Hebohkan Dunia

Katashare.com - 5 Peramal Masa Depan yang Hebohkan Dunia: Tentang ramalan memang tidak akan ada habisnya untuk di bahas. Hal seperti ini memang bisa menjadi hiburan banyak orang banyak yang setuju juga tidak sedikit yang tidak percaya akan hal seperti ini karena di anggap mendahului apa yang belum terjadi.

Tentang masa depan mungkin hal yang paling sering di bahas oleh peramal ada yang berhasil juga ada yang salah. Namun beda halnya dengan peramal berikut, dimana ramalan mereka terbukti akurat dan terjadi di masa depan. Berikut ini adalah 5 Peramal Masa Depan yang Hebohkan Dunia.

5 Peramal Masa Depan yang Hebohkan Dunia

1. Jeffry R. Palmer




Kita mulai yang pertama adalah seseorang yang bernama Jeffry R. Palmerdirinya adalah seorang psikis yang berasal dari Australia. Dirinya adalah seorang yang melakukan prediksi-prediksi akan terjadinya bencana alam. Salah satu prediksi dirinya yang berhasil adalah tragedi 26 Desember 2004. Telah terjadi gempa besar saat itu di dasar laut yang bertempat di ujung barat Indonesia. Setidaknya 230000 nyawa manusia hilang. Tak hanya tsunami Badai Kartina di amerika yang menewaskan 1836 tahun 2005 juga terbukti benar.

2. Edgar Cayce




The Sleeping Prophet adalah julukan yang di berikan oleh Edgar Cayce. Julukan itu di berikan sebab kemampuan dirinya dalam meprediksi apa yang akan terjadi masa depan. Dirinya mampu menjawab pertanyaan tentang waktu, ruang, reinkarnasi, dan juga kejadian di masa depan. Salah satu prediksinya yang akurat adalah awal dan akhir perang dinia I dan dunia II. Namun prediksi yang paling menghebohkan adalah meninggalnya presiden ke dua Amerika yaitu Franklin D. Roosevelt dan John F. Kennedy

3. Jayabaya


Ramalan yang tak kalah menghebohkan dunia pernah juga di lakukan oleh peramal bernama Jayabaya. Peramal ini sudah terkenal asal indonesia dan mampu memprediksi masa depan. Dirinya lahir pada tahun 1135 di kerajaan Kediri.

Terkenal nya Jayabaya dari sebuah bukunya yang berjudul Jangka Jayabaya. Buku itu berisikan ramalan bagaimana kondisi Indonesia hingga menjelang terjadinya hari akhir. Buku tersebut tidak di tulis oleh Jayabaya sendiri melainkan oleh seorang penulis dan guru bernama Mpu Sedah dan Mpu Panuluh.


Ramalan Jayabaya salah satunya tentang indonesia adalah adanya penjajah yang dilakukan oleh kulit putih dan kulit kuning yaitu Belanda dan Jepang.

4. Mark Twain
6 Peramal Masa Depan yang Hebohkan Dunia


Peramal sekaligus penulis yang berasal dari Amerika ini juga dapat memprediksi sesuatu yang terbukti kebenarannya. Salah satu ramalan yang terbukti akurat adalah kematian kakaknya sendiri. Dirinya mengalami mimpi melihat saudaranya diletakkan di peti mati.

Beberapa hari kemudian hal mengejutkan yang ia ramalkan memang terjadi kakaknya bernama Henry tewas dalam kecelakaan kapal. Saat ia memasuki ruang pemakaman ternyata mirip apa yang terjadi pada mimpinya.


Hal mengejutkan lainnya adalah ramalan tentang kematian dirinya sendiri saat itu dia meramalkan mati saat melihat Komet Halley dan terbukti akurat dirinya meninggal memang pada Komet Halley pada tahun 1910.

5. Vangelia Pandeva Dimitrova




Vanga Pandeva adalah peramal yang lahir pada 31 Januari 1922 dan meninggal 11 agustus 1996 tragedi tornado membuat dirinya kehilangan pengelihatannya pada usianya yang masih muda yaitu 12 tahun.

Pada usianya yang ke 16 tahun dirinya mampu melihat kejadian masa depan yang tak semua orang mengetahuinya dan ramalan yang paling mengejutkan mengenai tenggelamnya kapal selam nuklir Rusia, Kursk, pada Agustus 2000.

Kebenarannya ini membuat dirinya terkenal dan banyak orang yang ingin tahu masa depanya dan salah satunya adalah Hitler. Menurut kabar, setelah menemui Vanga, Hitler pergi dengan sedih.

Ramalan lainya serangan terhadap menara kembar WTC di New York pada 9 September 2001 yang terbukti terjadi adalah tentang Amerika yang di serang oleh burung-burung baja.  dimana hal itu memang terjadi.



Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "5 Peramal Masa Depan yang Hebohkan Dunia"

  1. kalau percaya dilarang agama, tapi banyak kata peramal yang menjadi kenyataan, tapi emang sih kalau menurut agama ngga boleh dan dilarang, mendingan jangan takut apa yang di ramalkan oleh peramal, supaya kita ngga jadi takut mah

    ReplyDelete