Tokoh Tokoh Tidak Populer yang Mengubah Dunia

Katashare.com - Banyak sudah tokoh terkenal di dan begitu pengaruh dalam mengubah dunia. Tetapi tahukah anda selain banyak yang terkenal  ada beberapa juga tokoh yang tidak populer namun berkat prestasi yang dimilikinya mereka mampu mengubah dunia. Berikut adalah 5 Tokoh tidak populer namun berpengaruh dalam mengubah dunia.

1. Tim Barnes Lee
Anda saat ini sering membuka web site atau blog mungkin tidak menyangka bahwa Tim Barnes Lee adalah Seorang tokoh yang membuat, Mendesain dan membangun world wide Web atau yang kita kenal saat ini WWW pada tahun 1989.

Jack Kilby dan Robert Noyce
Mungkin anda tidak mengenal Kilby dan Noyce tetapi tahukan anda mereka adalah orang menemukan Sirkuit Terinteraksi Tunggal (Sirkuit Gabungan) pada tahun 1959. Hal ini berpengaruh besar bagi dunia komputer. Merka berdua memiliki penemuan yang memang mengubah dunia Noyce merupakan orang yang menemukan Intel sedangkan killby orang yang pertama membuat Kalkulator personal.

Tokoh Tokoh Tidak Populer yang Mengubah Dunia

3. Paul Lauterbur dan Peter Mansfield
Magnetic Resonance Imaging (MRIs) adalah alat yang di gunakan oleh para dokter untuk mendiagnosa cedra dalam tubuh. Dan mereka adalah penemu alat tersebut. Temuan ini sangat berarti di gunakan dan penting untuk dunia medis.

4. Gregory Pincus, M. C. Chang, dan John Rock
Penemuan yang juga dapat dikatakan sebagai mengubah dunia adalah yang dilakukan oleh  Gregory Pincus, M. C. Chang, dan John Rock. Tepat pada tahun 1953 Pincus serta teman kerjanya Min-Chang menemukan hormanyang berfungsi menghambat ovulasi pada hewan. Pekerjaan sama juga dilakukan oleh tokoh lainya yang bernama Dr.John Rock di Harvard. Mereka pun bekerja sama agar penemuan ini tentunya dapat di coba pada manusia. dua tahun kemudian di tahun 1956 percobaan dilakukan dan empat tahun kemudian yaitu 1960 Foof dan drug administration akhirnya setuju akan enovid, pil kontraselpsi pertama.

5. Malcolm McLean
Anda pasti mengenal Derek yang di gunakan untuk mengankut dan memindahkan trailer dari truk ke kapal. Dengan menggunakan ini tentu pekerjaan akan lebih mudah dan cepat. Malcolm McLean adalah aktor utama yang menemukan alat ini. Dengan di temukan alat ini pasti berdampak bagi perubahan ekonomi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tokoh Tokoh Tidak Populer yang Mengubah Dunia"

Post a Comment