Membuat pasangan Kangen Berat Dengan Anda

Katashare.com - Mempunyai pasangan yang selalu merndukan kehadiran anda dalam hidupnya adalah keinginan kita semua. Membuatnya mudah kangen dengan kita adalah selalu menumbuhkan rasa cinta diantara keduanya. Selain itu ada beberapa cara yang juga lebih mantab jika di paktikan langsung dalam suatu hubungan yang bisa menjaga romansa antara anda dengan pasangan. Seperti yang tela di kutip boldsky.com berikut ini tips untuk bikin si dia terus-terusan kangen pada Anda.

Membuat pasangan Kangen Berat Dengan Anda

Mandiri

Menjadi Seseorang yang mandiri sangatlah penting. Di campuri dengan kepribadian yang unik anda harus bisa hidup tanpa bergantung kepada dia terus menerus. Mari kita mencoba memberi waktu kepada dirikita dan dia untuk berteman dengan sahabatnya.

Talk and Listen
Membicarakan sesuatu hal yang sangat menarik dari anda adalah hal yang juga dapat membuat pasangan rindu. Anda harus bisa mengelola pikiran anda dengan baik supaya pembicaan menjadi lancar.

Kejutan
Apakah perlu memberikan lejutan kepada pasangan ? maka jawabanya adalah "iya" Jika ingin memberikan kejutan anda tidak perlu mahal cukup yang sederhana. Jika siap untuk memberikan sebuah kejutan jangan lupa menyisipkan ucapan rasa rindu dan sayang anda kepadanya. Dengan cara begini bisa membuat pasangan rindu ke anda.

Jangan Selalu Ada Untuknya

Jika anda dapat membuat pasangan anda selalu merindukan anda maka jangan selalu menghubinga terus menerus setiap waktu. buatlah agar pasangan yang menghubungi anda sesekali. jika memang ingin berinisiatif untuk anda menghubungi dia bisa saja asal jangan terus menerus. Cobalah menunjukan bahwa anda tidak selalu mngejarnya.

Ketahui Kesukaannya
Sebagai pasangan yang baik dan di sukai sebaiknya kita dapat beraaptasi dengan dirinya. Dengan menunjukan anda mengerti dan memahami tentang pasangan anda dapat membuat pasangan tidak bisa meninggalkan anda. sehinga anda bisa lebih mudah masuk kedalam kehidupannya.

Subscribe to receive free email updates:

8 Responses to "Membuat pasangan Kangen Berat Dengan Anda"

  1. kejutan yang paling bikin wanita kangen selalu setiap waktu kepada kita, apalagi jika kejutannya hadiah kecil berupa cincin berlian..ahay

    ReplyDelete
    Replies
    1. benar juga mas, hadiah kecil berupa cincin berlian, tapi brankasnya gede ha...ha...



      Delete
    2. :D :D Kecil tapi kalau berlian itu namanya bukan sederhana Om. Tapi itu menandakan rasa sayang yang besar tapi kalau kita ngasihnya cincin plastik itu tandanya cinta nya tidak akan berkarat. hahah

      Delete
  2. Jangan selalu ada untuknya? hmm sepertinya harus di lakuin nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. :) yaa mungkin harus mungkin juga tidak. itu tergantung isi hati masing masing mau buat dia kangennya seperti apa.

      Delete
    2. :) yaa mungkin harus mungkin juga tidak. itu tergantung isi hati masing masing mau buat dia kangennya seperti apa.

      Delete
  3. wah ini nih tips menarik, boleh dicoba ah biar emak saya makin nempel aja. hahaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. boleh boleh kang :) di coba saja. tapi yang mantab yaa misalnya kalau milih yang point nomor 3.. kebanyakan suka yang nomor 3

      Delete