Tanda Wanita yang Membosankan

Tanda Wanita yang Membosankan - Anda mungkin tidak sadar selama ini mengira bahwa hidup anda membosankan , mengira karena status anda yang masih jomblo adalah faktor utama menimbulkan rasa bosan itu. Tetapi jangan asal menyimpulkan bisa saja bukan hidup anda yang membosankan melainkan anda sendiri. Karena ada beberapa tanda yang dapat menjelaskan hal ini.

Tanda Wanita yang Membosankan

Sering Mengkritik
Keritikan memang harus kita dapatkan asal itu positif dan ini untuk menjadikan sesuatunya lebih baik. jika anda wanita yang suka dan terlalu mengkritik maka anda merupakan wanita yang membosankan karena sesuatu yang berbeda itu adalah hal yang bru dan menggembirakan, walaupun bagi anda iti banyak negatifnya.

Kabar ku ya gitu gitu aja

ketika orang lain ada yang bertanya kepada anda dan anda tidak tau menjawabnya alias kebingungan karena anda hidup seolah tidak adanya perubahan maka ini merupakan ciri wanita membosankan.

Anda Terlalu Serius

Hidup mengharuskan anda selalu mengerjakan sesuatunya dengan serius walaupun hidup itu begitu indah dan banyak warna yang bisa untuk anda coba. Tidak akan baik jika segala sesuatunya anda menginginkan semuanya sesuai dengan pemikiran anda. Padahal sesuatu yang berbeda itu akan terlihat lebih indah.

Jarang Jalan-Jalan Atau Liburan

Ketika anda hanya ingin sendiri dirumah dan ingin menghabiskan untuk pekerjaan yang belm di selesaikan memang hal yang wajar. tetapi jika ini terjadi dengan sering maka perlu di pertanyakan. apalagi kalau anda selalu menolak ketika di ajak teman untuk liburan ke luar kota atau bahkan sekedar jalan-jalan ke tempat wisata dalam kota, mall atau rumah makan yang baru buka.

Bahagia Saat Teman Membatalkan Janji Ketemu
Anda pasti memiliki teman lama yang tinggal di luar kota dan suatu ketia ia menelpon anda karena ingin berjumpa. Ketika sudah terjadi kesepakatan minggu ini ternyata ada pekerjaan yang harus teman anda selesaikan dan membatalkan pertemuanya jika anda justru senang ddengan hal ini karena tidak perlu repot repot bertemu maka anda merupakan wanita yang membosankan.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Tanda Wanita yang Membosankan"