Cara Ini salah Jika Ingin Move ON

Cara Ini salah Jika Ingin Move ON - Jika anda sudah tidak berhubungan atau tidak ada katan lagi dengan pasangan anda maka segeralah untuk move on jangan diingat lagi kenamgan masa lalu. karena masih banyak yang pastinya menunggu anda menatap kembali masa depan yang lebih baik dan panas. Sehingga ahidup anda tidak adalagi ke kecewaan yang di sebabkan oleh dia yang meninggalkan anda.

Sahabat katashare.com kita untuk selalu mengupdate diri dan tinggalkan versilama itu memang sangat penting atau move on. tetapi yang harus anda ketahui jangan sampai cara yang anda gunakan adalah cara yang salah. Karena jika anda menggunakan cara yang salah malah bisa saja membuat akar masalah yang baru. maka dari itu anda wajib mengetahui cara move on yan salah dan bisa anda hindari.

Caa Ini salah Jika Ingin Move ON

Langsung Mencari Pasangan baru
Jika anda melakukan hal ini yaitu mencari pasangan yang baru ketika ingin melupakan mantan maka cara anda kurang tepat. Boleh saja anda mencari pasangan baru namun kita harus memperhitungkan cara kita dan waktu anda harus dapat melakukan pertimbangan secara matang misalnya dengan sharing bersama teman, sahabat atau keluarga anda. Jika anda terlalu terburu buru maka yang terjadi anda bisa saja mengalami hal yang sama.

Mencoba Hal-Hal Terlarang
Mengkonsumsi alkohol, menggunakan narkoba, merokok, bahkan terlibat dengan pergaulan bebas itu adalah cara mereka yang salah yang segera ingin melupakan mantan. Hal terlarang seperti ini sebaiknya jangan dilakukan kaena pasti merugikan diri sendiri. karena putus bukan berarti semua nya sudah berakhir dalam diri anda masih ada masa depan menanti kebangkitan anda yang lebih baik.

Selalu Pasang Status Galau Atau Emosional
Sudah menjadi rahasia umum bahwa media sosial merupakan tempat curhatan hati seseorang. Jika hal ini dilakukan dan masih bisa dianggap wajar jika tidak terus menerus melakukan hal yang sama yaitu mempublikasikan rasa sedih dan kecewa nya. Namun jika terlalu sering anda akan terlihat seperti kekanak kanakan karena status anda yang berbau galau.

‘Buang’ Uang dan Shopping Shopping

Menghambur hamburkan uang dengan cara berbelanja atau shoping bukanlah hal yang baik di lakukan jika kamu sedang mengalami galau ini justru membuat anda akan menyesal nantinya. Cukup merubah tampilan yang sederhana dan tidak berlebihan sudah cukup dengan melakukan aktivitas positif lainya.

Makan Tidak Terkendali
Makan dengan selera tinggi memang sangat baik dengan pengaturan pola makan yang sehat. Namun perlu diperhatikan adalah jumlah porsi dan berapa sering anda makan jangan sampai karena kekecewaan anda di imbaskan ke makanan dan akhirnya membuat anda gemuk sehingga keindahan penampilan anda akan hilang.

Subscribe to receive free email updates:

5 Responses to "Cara Ini salah Jika Ingin Move ON"

  1. mungkin bisa menambahkan beberapa hal seperti sering update perasaan galau disosial media seperti Facebook dan twiter ataupun memasang DP keluhan di BB, sekedar usul saja..thx nice share

    ReplyDelete
  2. jangan sampai deh mengalami move on seperti di atas hehehe....

    ReplyDelete
  3. gagal move on itu mah bang namanya wkwkwk

    ReplyDelete
  4. Bagi para anak muda ini artikel bagus juga, gak semua cara ngawur untukmove on baik,

    ReplyDelete