Rahasia Urutan Jari dengan Zaman Nabi

Katashare.com - Rahasia Urutan Jari dengan Zaman Nabi - Keunikan-keunikan mungkin memang paling banyak di cari oleh mereka yang memang memiliki rasa penasaran yang begitu tinggi. Salah satu keunikan dan ini adalah rahasia urutan jari yang mungkin belum kamu ketahui. Ternyata urutan jari masih ada hubungannya dengan zaman nabi dahulu yang sayang bila kita tidak membahasnya sampai habis tentang rahasia di dalamnya. Seperti yang di kutip dari segiempat.com berikut ini adalah rahasia urutan jari dengan zaman nabi.

Rahasia Urutan Jari dengan Zaman Nabi


1. Ibu Jari

Pertama kita bahas dulu tentang ibu jari. Ternyata ibu jari ini memiliki keunikan sendiri dan erat hubungannya dengan zaman nabi. Nabi Muhammad SAW adalah yang paling berkaitan dengan dengan ibu jari ini. Cerita yang memang kita dengar adalah zaman nabi muhammad lebih cingkat di bandingkan dengan nabi-nabi lainnya. Namun tak hanya itu nama ibu jari ini juga disesuaikan dengan turunnya Al Qur'an yang merupakan sebuah Ibu Ilmu bagi dunia di masa Nabi Muhammad.

2. Jari Telunjuk

Jari telunjuk memang memiliki manfaat namun bukan itu yang kita bahas tetapi kerahasiaan nya. Kita tahu jari telunjuk lebih tinggi di bandingkan dengan ibu jari hubungannya adalah dimana ini masih berkaitan dengan Nabi Ibrahim AS yang memang manusianya memiliki tubuh lebih besar di bandingkan pada zaman nabi muhammad. Jari telunjuk juga bisa dikatakan sebagai jari paling kokoh dan kuat.

3. Jari Tengah

Jari tengah memiliki keunikan tersendiri dimana memang yang paling tinggi. Hal ini berkaitan dengan zaman nabi Nuh saat itu manusia memiliki puncak kejayaan tertinggi di mana kehidupan saat itu sangatlah berbeda, dimana aspek kehidupan selalu berada di atas atau di punca.

4. Jari Manis

Pasti anda sudah tahu yang di bahas selanjutnya yang mana, yaa benar sekali jari manis adalah hal yang kita bahas. Dimana disini di jelaskan bahwa pada zaman ini memiliki kaitanya dengan Nabi Idris AS. Kita tahu jari manis memiliki ukuran lebih kecil di bandingkan jari tengah. Semua ini di kaitkan dengan adanya tingkatan kecerdasan sehingga semuanya menjjadi jaya yang berhubungan dengan jari tengah.

5. Jari Kelingking

Oke sekarang kita bahas yang terakhir namun ini merupakan kehidupan awal para nabi. Jari kelingking memiliki ukuran yang lebih kecil akan tetapi tahukan kamu bahwa ini merupakan cerita awal dari kehidupan zaman nabi adam AS. Kita tahu Al Quran di baca dari kiri ke kanan sehingga ini menyimpulkan awalnya sudah bisa kita baca dari kiri dan urutan jari paling kiri adalah jari kelingking. Jari kelingking yang kecil menandakan kehidupan masih sederhana namun dapat berubah seiring waktu yang berjalan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rahasia Urutan Jari dengan Zaman Nabi"

Post a Comment