7 Tempat Wisata di Papua Yang Indah dan Wajib di Kunjungi

Katashare.com - 7 Tempat Wisata di Papua Yang Indah dan Wajib di Kunjungi: Tempat wisata di indonesia memang sangat melimpah banyaknya mungkin seumur hidup kamu pun tak akan selesai jika harus mengunjungi satu per satu. Kenalan juga tempat wisata di bali disini

Salah satu pulau yang mungkin belum kamu kunjungi selama ini adalah papua. disana juga menawarkan banyak wisata indah dan menawan. Raja ampat merupakan tempat yang sudah di dengar sampai ujung indonesia. Berikut ini adalah 7 tempat keren wisata di papua:

7 Tempat Wisata di Papua Yang Indah dan Wajib di Kunjungi



Tempat Wisata Papua

1. Raja Ampat

Siapa yang tidak mengenalnya, tempat yang memang cocok di kunjungi bagi wisatawan lokal maupun internasional ini memiliki pemandangan yang indah. Lokasi ini sendiri menjadi unggulan menarik wisatawan mancanegara.

2. Desa Sawinggrai

Jika anda belum dan ingin melihat pemandangan burung Cendrawasih desa sawinggarilah tempat paling pas untuk melihatnya. Tempat yang berada di distrik Meos Mansar, Raja Ampat, Papua Barat memang memiliki keindahan terutama melihat burung cendrawasih di alam bebas.

3. Puncak Jaya Wijaya atau Puncak Carstensz

Bila anda hobi mendaki gunung maka tak salahnya menaklukkan salah satu gunung yang tertinggi di dunia. Seperti yang di tulis oleh situs pariwisata Indonesia pendakian ideal ke Puncak Carstensz adalah melalui Sugapa-Ugimba-Carstensz. Puncak gunung ini juga terdapat salju abadi.

4. Danau Sentani

Tempat wisata indah di papua berikutnya adalah Danau Sentani tempat ini terdapat lukisan-lukisan dari batu dan bisa melihat sisa-sisa perang dunia dua. Anda bisa berkeliling mengelilingi danau menggunakan perahu.

5. Lembah Baliem

Tempat dan lokasi ini adalah di pegunungan jayawijaya, Tempat ini memiliki ketinggian 1600 meter dari permukaan laut. Salah satu daya tarik di tempat ini adalah festival yang di lakukan saat bulan agustus selama tiga hari.

6. Biak Numfor

Baik Numfor adalah salah satu kabupaten yang ada di papua tempat ini bisa menjadi daftar kunjungan anda karena menawarkan tempat-tempat indah seperti Pantai Barito, Pantai Parai, dan Pantai Bosnik, Pulau Rurbas dan Kepulauan Padaido.

7. Taman Nasional Teluk Cenderawasih

Kunjungan yang tak kalah menawan dari tempat-tempat sebelumnya adalah Taman Nasional Teluk Cenderawasih. Tempat ini menawarkan pemandangan indah dan merupakan taman laut ter-luas di Indonesia. Daya tarik tempat ini adalah hiu paus dan terdapat pantai serta air terjun panas di sekitarnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "7 Tempat Wisata di Papua Yang Indah dan Wajib di Kunjungi"

Post a Comment